Mencoba Facial di Natasha Skin Clinic Centre Kota Ambon

Logo depan Natasya Ambon di Maluku City Mall lantai 2
Logo depan Natasya Ambon di Maluku City Mall lantai 2

Mencoba Facial di Natasha Skin Clinic Centre Kota Ambon

Week End adventure 2 minggu kemarin di akhiri dengan mencari tempat facial buat saya di kota Ambon, sudah hampir lima bulan pernah tahu tempat perawatan yang service nya bisa standarla minimal di kota ini. Baru pernah merasakan service dari Nakamura,dan saya belum buatkan review nya juga.

Akhirnya setelah googling ternyata ada klinik Natasha di Ambon, pantas saja saya pernah lihat ada reklame besar di jalan iklannya Natasha Skin Clinic Centre.  Akhirnya  Saya cari dulu nomor telponnya dan langsung saya telpon, butuh waktu 5 menit akhirnya dari sebrang dijawab dengan service standar mereka. Katanya tak perlu booking langsung kesana saja.  Tanyalah saya lokasi dan jam bukanya.

Natasha Skin Clinic Centre Ambon  lokasi nya :

MCM – Maluku City Mall, Maluku City Mall, Lt. 2 Blok G Unit 21, Jl Jenderal Sudirman No. 1, Hative Kecil, Sirimau, Hative Kecil, Sirimau, Kota Ambon, Maluku

Nomor Telphon Klinik 0911- 345743

Natasha Ambon lokasinya di depan toko ROBINSON
Natasha Ambon lokasinya di depan toko ROBINSON
Ruang Reception Natasha
Ruang Reception Natasha

Lokasinya di lantai 2, persis di depan ROBINSON Super store, kalau naik ke lantai 2 MCM langsung cari ROBINSON paling ujung,dibagian kiri nya itulah KLINIK NATASHA SKIN  CLINIC diantara pajangan pakaian dan produk Robinson.

Ruang Tunggu
Ruang Tunggu
Ruang kaca periksa dokter
Ruang kaca periksa dokter
Beberapa paket promosi pakai Kartu Kredit dapat diskon
Beberapa paket promosi pakai Kartu Kredit dapat diskon
Ruang perawatan
Ruang perawatan
Minum dulu
Minum dulu
Bayar dulu baru treatment
Bayar dulu baru treatment
Saya dikasih kartu member baru
Saya dikasih kartu member baru
Yang paling saya suka di sebuah toko/merchant jika ada EDC yang berfungsi normal. i love cashless payment method!
Yang paling saya suka di sebuah toko/merchant jika ada EDC yang berfungsi normal. i love cashless payment method!

Saat memasuki pintu nya langsung disambut sama petugas yang berseragam pink khas Natasha di meja reception, langsung ditanyakan kartu membership, sedang kartu saya sudah lupa waktu di Makassar saya taro semua dilaci sana, saya tak bawa karena saya pikir tak akan digunakan. Jadilah saya serahkan KTP mereka cek disistem dan saya memang terdaftar Cuma transaksi terakhir adalah 2 tahun lalu saya disarankan untuk membuat kartu baru dan itu gratis. Kartu member card Natasha saya sendiri buat dulu waktu masih tugas di Manado sekitar tahun 2008-2009. Sayapun awal awal saja saya sering ke Natasha, lama kelamaan saat ke Makassar pernah juga coba servicenya beberapa kali tapi karena saya tak mau juga harus pakai produk Natasha jadi saya tak pernah lagi  kesana.

dewaweb_promo_04_728x90

Akhirnya dalam waktu cepat mereka buatkan kartunya langsung jadi, tak  berapa lama saya di panggil untuk ke kasir, system nya di Natasha adalah bayar dulu baru di treatment, bagus juga, dan mereka ada promo diskon 20 % untuk beberapa  promo sbb :

  1. Pemegang kartu kredit Mandiri
  2. Pemegang Kartu Hypermart ( Hi Card )
  3. Tukar Poin Telkomsel sebanyak 20 poin dapat diskon 20%
  4. Pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan

Karena kartu kredit saya tertolak entah karena saya salah pin, kartu HI Card saya hilang, POIN saya sudah  hangus semua jadilah saya hanya bisa menggunakan Kartu BPJS Ketenagakerjaan, lumayan lah dari paket Rp 150k jadi Rp 120k.

Setelah adegan bayar saya kembali duduk menunggu diruang tunggu yang sudah ada TV dan minuman gratisan hahaha penting ini ya…dapat nescafe loh… atau air putih…

Nah salah satu petugas memanggil saya dan membawa saya ke ruang dokter, wah tadi saat penulisan nama di kartu saya juga di foto wajahnya mungkin untuk dokumentasi before dan after ya.. , saat masuk ke ruangan dokter, waktunya konsultasi dokternya ibu cantik nanya wajahnya mau di apakan? jadi saya infokan ke dokter kalau saya cuma mau facial saja buat hilangkan kotoran. Saya juga tak mau pakai produk mereka jadi tak mau ketergantungan alias addicted hehe dan dokternya paham kok. Setelah itu saya keluar deh dari ruang dokter. Duduk manis menunggu.

Tak berapa lama sekitar 20 menitan saya akhirnya di panggil, ada dua ruangan  yang isinya ada 3 tempat tidur di pintu kamar itu sudah ada tertulis nama nama petugas yang bertugas, saya langsung masuk dan diminta ganti baju di ruang ganti dan tiduran di tempat tidur yang pertama. Perawatan yang saya ambil cuma perawatan  facial biasa saja. Ya sudah lama tak facial.

Pelayanan Natasaha sekarang sangat  berbeda jauh dulu waktu pertama  ke Natasha di tahun 2009, saya ingat sekali waktu itu hari natal ahahaa. Mereka benar benar memaksimalkan service nya di bidang layanan, di pintu kita sudah dibukakan, di arahkan di informasikan promo yang ada, tempat ruang tunggu yang nyaman, layananya cepat, saya sempat terkesima aku pikir karena di Ambon tau sendiri kan curhatan saya tentang service jasa di kota ini dari mulai pelayanan air gallon di Ambon Jenaka 1, dan pelayanan petugas pompa bensin di Ambon Jenaka part 2. Semua serba kurang tapi ternyata Natasha disini memberikan service luar biasa. Mindset bisnis memang harus fokus pada service apalagi skala nasional tingkat persaingan tempat perawatan sekarang sudah mewabah kalau mereka tidak menonjolkan keunggulan layanan maka kue yang terbagi ini akan berpindah ke penyedia service yang lebih baik, kembali lagi ke teori monopoli kalau competitor penyedia jasa banyak service akan semakin baik.

So far setelah di facial 30 menit akhirnya kelar juga, saya bahkan tak memberi tip petugasnya karena bingung kan tadi saya sudah bayar duluan sisa ganti baju dan si mbak petugas handle saya sudah keluar duluan.

Setidaknya di kota kecil ini adalah penyedia jasa yang bisa jadi tempat saya kalau stress, saya belum mencari beauty parlour yang lain ada sih kebanyakan yang local kapan waktu saya coba juga service mereka dan akan saya share.

Dari sisi price, service, Natasha Ambon sudah okay, walau di awal saat saya telpon kantornya buat appointment perlu 5 menit bordering baru diangkat.  Ternyata service sudah melebihi expectasy saya yang sudah sering terzolimi sebagai pelanggan di kota ini.

Sekian sedikit cerita tentang Natasha cabang Ambon kali ini, nantikan kisah kisah lainnya terkait kota Ambon Manise.

Artikel terkait service / café  di Ambon dan beauty parlour  bisa dibaca di :

  1. Klinik kusuma Makassar
  2. Café Agniya Ambon
  3. Café The Street pelopor menu cafe sehat di Ambon
  4. Kondisi jalan di kota Ambon

#bukan postingan berbayar semua murni pengalaman pribadi

 

BANNER FREE MEMBER

2 thoughts on “Mencoba Facial di Natasha Skin Clinic Centre Kota Ambon

  • January 25, 2017 at 9:04 am
    Permalink

    Saya kira akan ada adegan “lucu”, eh setelah baca sampai selesai kok tidak ada…hehehe

    Reply
    • January 25, 2017 at 9:05 am
      Permalink

      Untuk yang ini aman dari adegan lucu mas..hehhehehe

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *