Mencoba Bakmi instant rasa Mewah

Bagian dalam setelah buka kemasan
Bagian dalam setelah buka kemasan

Dapat kenang-kenangan isi dalaman goodybag event hari ini, terakhir dalam seminggu ada 3 event, sibuk? Ohhhh pasti saya harus sok sibuk,  pernah melihat produk ini di supermarket saat mau coba satu MB malah menaruh kembali ke rak katanya mahal masa mie istant 8000 apa 10 ribu rupiah waktu itu. Kan kemasannya baru dalam bentuk box yang mewah, pasti mahal lah. Tapi yang ini bukan sebangsa mie goreng tapi Bakmi  Mewah katanya dalamnya ada ayam dan tanpa pengawet, hahh masa sih..!! Baca kemasannya memang tertulis mie instant ter aman di komsumsi. Nah seberapa aman nya itu saya belum paham. Tapi kalau rasanya buat penasaran jadi saya pun langsung coba dirumah.

Tampilan packagingya memang tampak ekslusif
Tampilan packagingya memang tampak ekslusif
Setelah mie ditiriskan langsung dicampur bumbu-bumbunya
Setelah mie ditiriskan langsung dicampur bumbu-bumbunya
Bakmi Mewah Rasa Daging ayam asli siap di santap!!
Bakmi Mewah Rasa Daging ayam asli siap di santap!!

Baru tadi saat event  produk ini dipajang juga di booth sponsor dan semua peserta seminar hari ini kebagian mie ini dalam goodybag masing masing. Iseng di sela sela acara saya ke booth  bertanya keunggulan dari produk baru ini, ternyata keluaran bukan  dari Indof***d yang tersohor itu malah dari brand  produk permen terkenal  Mayo** . Hmm ternyata si Mayo** sudah mengeluarkan produk Mie Instant juga.

Di boothnya harga ditawarin murah 1 box isi 6 Cuma 45 ribu rupiah, berarti 1 pack itu hargnya Rp 7,500. Kalau jual satuan malah mereka jual Rp10 ribu. Akh sama saja, perasaaan di LotteMar* beberapa waktu lalu harganya juga segitu Cuma kalau beli 4 box isi 6 itu dapat mangkok gretongan..Hahahaha saya sama beberapa client saya yang juga sponsor juga di acara itu tak tergoda, teman saya yang bapak bapak malah beli masing masing satu box.

Pulang sehabis di charge semangat oleh sang Pakar Marketing bapak Hermawan Kertajaya saya langsung ke dapur dan mau mencoba Bakmie  Ayam Daging Asli… beneran kah rasa dagingnya, dan benerkah tanpa pengawet ? dan rasanya  bagaimana.

Pas dibuka ternyata dalamnya terdiri dari 1 bungkusan mie, 1 saos,  minyak sebungkus 2 bagian, dan satu lagi daun seledri kering ya, sama 1 bungkus isinya irisan tipis daging ayam yang wanginya berasa  Bakmie beneran.

Panaskan air sampai mendidih setelah mendidih masukkan mie nya dan  biarkan selama 2 menit, baru tiriskan dan masukkan di mangkuk baru deh, buka bumbu yang ada termasuk ayamnya. Lalu diaduk, ekhh wanginya langsung menyebar.

Wanginya berasa aroma daging ayam yang  biasa tercium dari bumbu Bakmi atau Mie Pangsit. Saat dimakan pun rasanya mirip dengan Bakmi, tentunya bedanya  kerupuknya atau bakso nya kurang dan sayurannya kurang. Kalau ini kan cuma sebungkus daun bawang kering yang pasti beda kesegaranya kalau pakai daun bawang asli. Kayaknya bisa ditambahi juga ya kalau ada persediaan dirumah. Untuk ukuran perut saya yah lumayan mengenyangkan tapi kalau MB hahha butuh 3 bungkus baru bisa kenyang dia. Maaf kebutuhan kalori dia memang lebih banyak.

Kalau harga ya, 7500 perak sebungkus saya rasa memang agak mahal  tapi worthed lah dengan rasanya Cuma kurangnya harusnya dalam box nya sudah siap dengan mangkuk nya, jadi sisa setelah di tiriskan di tempatkan kembali ke wadahnya dan seharusnya ada sendoknya juga ya biar praktis. Kalau kemasan sekarang ya mesti pakai piring dan sendok sendiri ya jadi ribet kurang praktis. Apalagi kalau harga turun jadi 5000 wahh cucoklah itu pasti sudah bersaing sama mie dalam cup itu hahahahhah. Demikian review tentang Bakmie Mewah Rasa. Tulisan ini bukan buat endorse ya sekedar insight buat yang lain silahkan coba…. Tapi kalau ada yang kirimkan 5 box Bakmie Rasa Mewah juga saya siap tampung lumayan buat sarapan MB  tiap hari. Hehhehee…

BANNER FREE MEMBER

15 thoughts on “Mencoba Bakmi instant rasa Mewah

  • May 4, 2016 at 2:55 am
    Permalink

    Ini Mie instant yg diiklanin si Rafi ahmad itu kan Mba? penasaran deh emang rasanya beneran seenak mie ayam ala2 resto yaa huehehe

    Reply
    • May 4, 2016 at 10:05 am
      Permalink

      betul say… iklannya sama mbak MC yang rambut pendek itu kok lupa sih saya namanya maklum 3 tahun terakhir saya jarang nonton tv hehehhehe

      Reply
    • May 4, 2016 at 10:05 am
      Permalink

      oh ya kalau MB sih suka saja karena wangi ayamnya walau porsinya kekecilan buat dia…

      Reply
      • May 4, 2016 at 4:35 pm
        Permalink

        kalau gitu harusnya harganya 3000 saja ya

        Reply
  • May 4, 2016 at 4:21 pm
    Permalink

    Di Medan ketika promosi malah 5rb mbak. Harga normal 7.5rb. Hehehe. Overall setelah makan dan tahu rasa gak pengen coba lagi sih. Kurang. Lebih nendang Indo*** soto Medan. Dan selera pedas yang gulai. Maupun Mie sed***p rasa soto.

    Reply
      • May 4, 2016 at 4:36 pm
        Permalink

        Jakarta kayaknya lebih murah. Gak tahu ding. Hehehe. Belinya di transm**t, atau carr***r

        Reply
  • May 4, 2016 at 4:24 pm
    Permalink

    By the way, di lapak online kayaknya ada yang jual deh mbak. Coba ditengok2. Hehehe. By the way, udah cobain chitato rasa Indomie goreng? Saran: gak usah deh. Polling teman teman di sekitar semuanya komentar gak enak. Saya sendiri gak pengen Nyoba. Kebayang kan bumbu Indomie dijadikan bumbu chitato dan rasanya seperti apa? MSG Nya terasa banget.

    Reply
    • May 4, 2016 at 4:36 pm
      Permalink

      bayangkan saja saya mulai eneg belum pernah lihat saya….

      Reply
      • May 4, 2016 at 4:38 pm
        Permalink

        Sama mbak. Sempat jadi trend di medsos untuk nyobain. Tapi gak ngaruh tuh. Tetap pada jalannya. Hehehe. Keripik maicih boleh dicoba mbak. Level 10 pastinya. 😉

        Reply
          • May 4, 2016 at 4:46 pm
            Permalink

            dia tak bisa makan pedas saya pun benci makan pedas mending makan sama kecap hahahha manis,… lebih bahagia saya,..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *