Tuliskanlah Mimpimu

Header 728 x 90 (2)

Ternyata kata kata itu benar adanya,  benar kata orang tua kita dulu selalu harus bisa gantungkan cita citamu setinggi langit, tuliskan mimpi mimpi dan keinginananmu agar menjadi kenyataan. Kenapa bisa saya sesemangat ini karena  sudah banyak terbukti dalam hidup saya yang sudah tiga dawasarsa lebih ini.

Akhirnya kesampaian juga main ke Bangkok
Akhirnya kesampaian juga main ke Bangkok

Masih ingat tulisan saya di sini nah itu beberapa checklist / bucket list tahunan saya di tahun lalu yang akhirnya tersilangkan karena belum terwujud. Ternyata doa doa saya di dengar tentunya berusaha dan tetap positive thinking, untuk orang kelas atas mungkin  mimpi kayak beginian cetek yahhh kalau ukuran kelas saya yang pengusaha juga bukan yang pasti masih nguli kantor dan mencoba hijrah di kwadran seblah ini, mengunjungi beberapa negara Asean sudah mimpi yang jadi kenyataan, ternyata ada jalannya juga loh. Mari kita runut di Januari 2010 trip perdana saya ke ASEAN, Malaysia dan Singapore akhirnya passport baru digunakan juga. Maafkan ke norak-an saya .

Checklist awal tahun
Checklist awal tahun 2014

Nampaknya kisah ini pernah saya kisahkan di blog lama yang acak kadul belum di maintain, terus setelahnya trip kemana ya? berasa sudah trip kemana mana. 2012 Alhamdulilah mimpi saya ber umrah terwujudkan di usia dibawah 30 tahun J sebuah kebanggan buat saya. Upgrade ilmu agama dan pengalaman spiritual yang luar biasa bagi saya, titik balik ke akhirnya saya berhijrah berhijab Alhamdulilah, terima kasih sudah harusnya dari dulu namun dapat hidayahnya dari situ. Semoga teman teman muslimah yang lain juga segera melakukan kewajiban nya jangan tunda karena itu kewajiban bukan menunggu hidayah atau menunggu kekuatan hati. Wanita Muslimah setelah akil baligh wajib  menutup aurat “

Di tahun ini yang sama akhirnya berulang tahun di Dubai, dulu sering lihat  bos foto sama gedung tinggi mirip layar perahu itu, hahah namannya Burj Khalifah…saya merasakan ulang tahun di Dubai. Alhamdulilah. Status yang tak keren sih tapi bagi saya super keren.

Terus   tahun 2013 Cuma terbang banyakan local saja, semampunya itu  pun karena nebeng-nebeng urusan kantor ya alhamdulilah, terus di tahun itu kami menikah, nah 2014 nya baru berkesempatan kunjungi mertua kisahnya ada berseri nih ada 4 bagian bisa di klik part 1, part 2, part 3, nah melirik review bucket list ku dari tahun ke tahun memang trip ke luar negeri ini ada Cuma ada yang maju setahun ada yang molor, dan alhamdulilah deh masih ingat foto ini yang trip ke Thailand baru terwujudkan  beberapa hari lalu. Alhamdulilah lagi ya.

Padahal saya sudah tak menduga bisa secepat itu, ternyata benar ketika kita sudah menuliskan obsesi/mimpi maka ada saja jalur untuk dikabulkannya doa itu, asal kitanya berjuang dan berusaha dan tetap positive thinking.

Alhamdulilah lagi, ceritanya ini unik, biar jadi inspirasi banyak orang, di kantor ada sales kontes program dari tahun lalu, reviewnya per tiga bulan, di periode pertama saya malah tak pernah dengar nih program karena skala regional dan hanya orang tertentu yang tahu. Periode awal kalau tak salah awal tahun 2015,  atau tahun lalu ya, nah yang berangkat itu ke Malaysia, ingat banget saya Cuma pelototin salah satu kawan yang di divisiku yang terbilang baru tiba tiba berangkat, masih gagal paham ini program apa

Terus Cuma polototin di Path dan merasa penasaran ini gimana mekanismenya, terus waktu berlalu di Mei lalu salah satu Juniorku di titahkan berangkat mewakili divisiku karena salesnnya super keren di periode Oktober- Desember. Mereka berangkatnya ke Hongkong & Senzen, saya jadi tambah pusing ini ceritanya gimana sih ya. Langsung lihat prestasi diri tahun lalu di revenue aku achieve 103% tapi sales hm dibanding lainnya aku tetap paling hijau ya walau gak 100 %. Prestasi biasa maksa ya saya jadi luar biasa padahal biasa biasa saja. #PDtingkatdewa.

Dijelaskan lah kalau ternyata dilihatnya dari pertumbuhan sales yang memukau di periode itu.Oh ya saya terima dengan sangat karena memang secara kurva saya normal saja tak menukik. Dan akhirnya saya sudah mengubur hidup hidup angan angan menang sales contest karena saya rasa tahun sudah berlalu. Saya menganggap saat anggapan prestasiku lumayan 2014 kemarin ternyata acara awarding tahun-an di hapuskan, entah ini dianggap kurang beruntung atau ada hikmah dibalik itu. Dan hikmahnya baru sekarang tiba tiba awal Agustus kemarin dikasih tahu passport masih available ya saya langsung jawab Pasti pasti, disuruhlah saya cuti dua hari ditambah week end jadinya 3 malam 4 hari. Ya lumayan lah, proses mencentang item di bucket list itu seperti itu.

Akhirnya resmilah di passport saya ada cap custom Thailand nya, penting ndak sih, penting menurut saya. Adekku saja dari tahun 2011 sudah ke Thailand ini kakaknya yang secara sudah pernah ke Amrik masih belum pernah ke BKK hahhahahah norak.com katanya.

Tetap kembali ke Alhamdulilah dan Fabialaa irabbukuma tukazziban…………..salah satu Q.S  AR Rahman “Nikmat mana lagi yang kamu dustakan”

So next bucket list itu ke Turky dan Australia dalam waktu dekat, mohon doa nya ya teman teman semoga dimudahkan jalannya, semoga ini bukan menjadi riya bagi saya tapi inspirasi buat teman teman untuk tetap semangat menuliskan semua mimpinya, karena bisa jadi sang Khalik hanya bilang “Kum Fayakum” dan jadilah…………………..!

lelah di kantor ??? 300 widget kanan

2 thoughts on “Tuliskanlah Mimpimu

  • October 21, 2015 at 7:15 am
    Permalink

    Mba, itu link yang ke US nya kayanya ga bisa di klik (ga ke link) 😀
    Semoga segera kecapai impiannya ya Mba 🙂 Amin

    Reply
    • October 22, 2015 at 12:10 am
      Permalink

      makasih mbak puji.. ntar aku utak atik lagi web nya…

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *