Kecewa sama kupon diskon "Bali Ashira"

Header 728 x 90 (2)

Kupon Discon BALI ASHIRA
Kupon Discon BALI ASHIRA

Ini curcolan lagi nih, hahhaha semoga bukan nyampah jadi pembelajaran bagi teman teman saja, biar tak kecewa kayak saya hari ini . Beberapa waktu lalu ada marketing Spa datang kekantor, nongkrong di reception nawarkan  1 buku kumpulan potongan diskon dan gratis untuk tempat spa baru namanya BALI ASHIRA’ mereka bukan baru sih tapi sudah setahunan, karena saking murahnya Cuma 100 ribu sudah dapat member card dan dapat kupon gratis yang banyak dan guntingan kupon diskon 50 % juga yang banyak dan disitu tertulis jelas jelas syarat dan ketentuan berlaku yang kami sangat sukai sbb: Voucher gratis berlaku setiap hari tanpa limit pembelian paket, sudah saya tanyakan ke marketingnya yang bawa kupon voucher berkali kali dan mereka bilang ya, Cuma memang dari awal ada yang aneh yang marketingnya kok pria dan tampilan lusuh Cuma semacam  kayak kurir. Tampang sangar sangar semacam mereka Cuma ditugaskan menyebar tuh buku diskon dan jual sebanyak banyaknya. Biasanya kan yang datang kalau jualannya spa ginian cewek cewek cakep atau pun cowok tapi tampilan marketing yang rapi tentunya biar orang percaya.Tapi karena penawarannya murah jadi saya skip aja keraguanku sore itu. Dan tetap beli deh buku diskon ini.

Pintu Masuk BALI ASHIRA
Pintu Masuk BALI ASHIRA
kupon diskon yang mengecewakan
kupon diskon yang mengecewakan

Dasar kita tertarik karena murahnya dan kami senang cari tempat spa dan massage yang murah dan nyaman jadinya terjebak lagi deh. Dassar saya dan kawan kawan pencinta diskon sih. Nah  karena penasaran hari ini saya sama MB kita jalan jalan mau lihat dimana lokasinya. Sekalian ada 2 agenda sebenarnya mau bekam sama mau reflexi.

Sampai di alamat dituju, dapat lokasinya cepat, Cuma lihat ada tulisan tutup tampak dari jendela ternyata tulisan buka tutup belum dibalik menjadi buka pada hal sudah jam 11 an siang. Ternyata petugas mereka sudah tak benar disitu. Saya tanya sama petugas parkir disitu katannya buka.

Ya sudah saya turun dari mobil  dan masuk, pintunya khas ukiran Bali dengan logo aneh diatas pintu, lokasi di himpiran ruko daerah bisnis  sekitaran Panakukang, dan kecil sekali maklum ruko lama, masuk di reception ada sofa hitam mengisi space sempit dan tampaklah dua wanita berpakaian sexi mencolok dengan baju tali hitam, dress mereka seksi dan diatas paha.Tampilan berlebihan untuk jam siang dan tempat yang saya harap bagus ini,  rambut mereka terurai, malah mereka lebih tampak bak pelayan di bar atau SPG rokok,  saya masuk dan langsung duduk, tiba tiba salah satu wanita tadi juga datang dan duduk di hadapan kami, tampak sangat tak sopan masa  receptionist ikutan duduk dan berasa menantang gimana gitu. Tepat dihadapan  MB yang sibuk main game di HP nya. Saya sudah mulai agak rasa aneh dengan  tempat ini.

Biasanya tempat spa yang baik di receptionistnya penjaganya pakaian sopan dan tak senorak itu. Sensual sekali untuk ukuran siang bolong. Saya pun tanya apakah saya bisa pakai ini kupon diskon, dengan cepat dijawab tak bisa.  Kupon GRATIS only hari senin-kamis, hmmmmm ribet nih. Okaylah kalau gitu kupon disc 50 % bisa dipakai sekarang? Dengan  santai si wanita yang aneh duduk depan kami itu menjawab, tak bisa mbak hanya paket besar misalnya ini yang harga 400an keatas. Nah loh…….!! Saya sudah mulai stress. Jadi saya tak bisa pakai nih discon buat reflexi atau paket satuan lainnya. Dijawab tak bisa. Kecewa dehhhh dengan mata tajam saya perhatikan kedua  petuga tadi dari ujung kaki sampai ujung rambut tampilan mereka kok mencurigakan, kayaknya tempat ini menjebak deh, jangan jangan ada plus plusnya. Dandanan mereka berdua norak seksi sekali. Terus gaya cewek yang tadi tiba tiba datang mendekat juga aneh.

Sudah saya bilang saya merasa kecewa sama mereka, team marketing nya datang ke kantor menawarkan dan menjelasakan hal berbeda tertulis disitu kupon berlaku SETIAP HARI bukan hari tertentu dan tak ada syarat ini itu. Pada saat saya telp call centre juga mencurigakan disitu tertera nomor HP yang satunya saya telp tak aktif yang satunya aktif tak diangkat. Coba kalau tempat spa yang benar pasti ada nomor telp kantor yang angkat pastinya. Ini  tak ada yang angkat sangat mencurigakan. Ya sudahlah nampaknya kupon ini akan berakhir di tempat sampah. Tempat ini tak layak di rekomendasi dan saya dan kawan kawan merasa tertipu dan kecewa.

Ini kuponnya banyak sekali ternyata syarat dan ketentuan berlaku beda dengan yang ada di kupon, haha penonton kecewa, tempat ini tak layak dapat bintang dan kayaknya sih aura tempatnya rada aneh. Layak segera di tinggalkan. So gagal lagi kita dapat tempat spa yang bagus.Bye Bye BALI ASHIRA ternyata brosurnya tak seindah aslinya.

banner 300 widget people

9 thoughts on “Kecewa sama kupon diskon "Bali Ashira"

  • October 18, 2015 at 4:49 pm
    Permalink

    Biasanya yg murah/diskonan sering menjebak mbak. Ditempt spanya ketemu marketing nya ga? Minta balik duit aja mbak, rugiii kaga kepakai vouchernya hehe.

    Reply
    • October 18, 2015 at 11:43 pm
      Permalink

      iya mbak saya sudah ada feeling di awal kok buku diskonnya murah amat yaahhh dan syaratnya pun sangat mudah… tapi ternyata feeling saya benar… disini tak pernah ada tempat service yang terima pengembalian .. kayak gini..jadi yahh pelajaran lain waktu..jangan tergiur diskon

      Reply
  • October 18, 2015 at 5:58 pm
    Permalink

    Waduh ini sih penipuan namanya. Tp gak bisa di komplain juga ya?

    Reply
    • October 18, 2015 at 11:44 pm
      Permalink

      iya nnti saya coba telp lagi call centre nya kalau benar tak ada yang angkat lagi benar benar parah ya….

      Reply
  • October 19, 2015 at 3:10 pm
    Permalink

    Ini ceritanya sudah keluar uang buat beli buku diskon ya mbak? Saya agak bingung dengan sistemnya. Biasanya tawaran diskon (voucher dsb) juga gratis dan tidak harus dibeli bukan? karena sebagai bagian dari promosi dan menarik pelanggan baru.

    BTW, jadi inget cerita temen kantor saya (dari Perancis, perempuan) saat dia ke spa salah satu hotel berbintang di Jambi yang mentereng dan wah penampilannya. Tapi, saat mbak2x yang mau mijat itu datang penampilannya kurang lebih sama seperti yang mbak ceritakan dalam postingan (high heel, mini skirt, make-up tebal, baju ketat), dan yang aneh kuku2x mereka ini terlalu panjang buat pemijat profesional (yang betul2x pijat). Kawan saya yang bisa bahasa Indonesia ini akhirnya balik kanan-bubar jalan setelah si pemijat menawarkan mandi bareng…hellooo…. Ini jelas2x spa plus…plus… Musti hati2x ternyata gedung mentereng pun bukan jaminan kalau ini spa asli.

    Reply
  • October 20, 2015 at 2:36 am
    Permalink

    namanya juga strategi marketing mbak..ya gitu deh :))

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *