Camilan kesukaan MB

 

Oleh-oleh dari Surabaya
Oleh-oleh dari Surabaya

Alhamdulilah saya sangat percaya teori give and receive itu berlaku loh,  kadang ada saja orang baik berbuat baik pada kita karena merasa berhutang budi padahal kadang kita hanya melakukan itu dengan iklas dan tak berharap apapun. Nah masih ingat kan kisahku cerita tentang henna di postingan ini sekalian saya bantu buatin blog biar si henna girl ini bisa lebih komersil via internet.

Beberapa waktu lalu saat  henna girl ini ke Surabaya, dapat orderan klien dari keluarga keturunan Arab dan setelah kembali dari sana tiba-tiba dia bbm aku, suruh kerumahnya mengambil oleh oleh buat MB dan aku. Karena tahu sendiri MB itu suka makanan middle east, kayak roti canai, roti maryam, sambosa atau samosa dan lainnnya. Dan ternyata si Neng Enda ini ingat sekali dan mau bawain kita roti canai dan sambosa  jauh jauh dari Surabaya, karena katanya aku dah baik mau luangkan waktu buatin blog buat dia, cuma karena saya sibuk seminggu ini baru tadi malam saya sempat mengambil oleh oleh itu.

Kalau di Makassar sih kurang makananan seperti ini di jual, yang ada roti canai ada di Carefour tapi samosa ada juga cuma kecil dan mahal, belum pernah coba juga sih.

Wa terharu juga, kok masih banyak orang yang baik ya, jauh jauh bela belain bawa oleh oleh. Oh ya sebungkus roti canai isi 10 lembar dan sambosa atau samosa, tahu kan makanan Arab yang berbentuk segitiga kayak kerupuk isinya daging biasanya, kalau saya ingat dulu teman pakistanku suka kasih lihat makanan ini, mereka menyebutnya “samosa”

Sepulang dari luar tadi saya langsung panaskan di oven biar hangat karena habis dari freezer, dan hanya dalam beberapa menit ludes di embat MB….hahhahaha wah itu memang makanan camilan favorit MB. Kadang kalau abang bakso lewat depan rumah, dia sudah bawa piring dan beli kerupuk nya lalu makan dengan saos sambal. Bisa habis sepiring. Tapi dia tak doyan bakso nya malah. Cuma beli kerupuk saja.

So besok bakalan makan roti canai  sama apa nih ? soalnya pasanganya udah di embat habis MB, ayam goreng? kari ayam? ada ide ??? hahah kok jadi bingung ya……….!

 

 

3 thoughts on “Camilan kesukaan MB

  • May 24, 2014 at 5:10 pm
    Permalink

    Klo suka, bisa pake susu kental manis sama keju. Atau aku kadang2 makannya pake butter aja hehe

    Reply
    • May 25, 2014 at 6:26 am
      Permalink

      yaa patut di coba mudah dan simple 🙂

      Reply
  • May 26, 2014 at 6:07 pm
    Permalink

    enak dimakan pake kari tuh sit.

    btw suami saya juga gak suka bakso asia, kek karet *halaaah*

    salam
    /kayka

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *