Upgrade domain ke americanindonesian.com

Sudah lama saya pengen juga upgrade domain ke .com cuma karena pelit.com masih mendominasi otak jadi tertunda terus, setelah beberapa hari ini tertunda karena alasan malas saya semalam akhirnya sukses bertransaksi upgrade menjadi americanindonesian.com deh, bingung mau cari nama baru, masih mikir mikir juga dan tak dapat inspirasi, MB kasih ide  pakai ini aja dulu katanya, kan bisa ganti domain kalau dapat yang baru, dan tetap nanti search engine arahkan ke domain baru. ya benar juga sih kan domain lama masih tersimpan juga. Tak ada salahnya, kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan saya yang register emang siapa lagi. Yang bayar juga tetap saya donk *ngarepdibayarinMB………..!!!

Semoga misi mendapatkan recehan dari wordadas terkabul dengan mengupgrade ke premium,itu sih misi utamamya, maunya ke.org tapi gak apa, mulai dari yang kecil aja dulu ntar kalau dah bisa bayar tagihan tahunannya pakai wordads baru deh ke org.  Harus rajin nih perbaiki kualitas tulisan dan konsisten, terima kasih tuk mbak Nella yang banyak menginspirasi dan tulisan tutorialnya ini sangat membantu saya, ternyata gampang deh……………..!! Akhirnya setelah tertunda berkali kali………..aku nekat upgrade deh. Jadi di April ini banyak resolusi pribadiku tercapai nih………..termasuk upgrade domain.Hitung hitung sebagai early birthday present buat diri sendiri. Kalau masala hadiah ultah mah saya pantang harap dari orang lain biar gak kecewa ya beli buat diri sendiri its fine lah, sesuai dengan keinginan dan kemampuan kan pastinya  🙂

Ternyata caranya mudah kok setelah melakukan semua intruksi seperti di blog mbak Nella, kalau aku pakai paypall saja dan langsung dapat email verifikasi ke email ku untuk informasikan terkait pembayaran ke WP sebesar USD 18 dan kemudian ada lagi email verifikasi email account sisa klik dan langsung ada ucapan congratulation, otomatis tagihan paypall sudah masuk dan cek deh link blognya  dalam beberapa saat sudah berubah menjadi americanindonesian.com

Dengan semakin profesional blog ini berarti sekarang dalam sehari mesti wajib spare waktu dua jam ya buat ngeblog biar bisa bayar tagihan tahunannya, biar bisa cepat BEP ( Break Event Point ). Sejam buat trading dan dua jam buat blogging hm, 2 jam buat ibadah seharian,  kerja kantoran 9 jam, wah  sisanya 10 jam donk dan aku tidur sisa 7 jam jadi sisa waktu di rumah dan kegiatan lainnya sisa 3 jam. Ya ngepel dan nyetrikanya kapan donkkkkkkkkkk!!! Mulai deh OOT !!Begitulah hidup harus di manage soalnya waktunya tetap dari zaman batu sampai sekarang cuma 24 jam. Mesti ada yang di korbankan nih, nonton TV sudah tidak lagi deh. Jadinya waktu nonton jadi ngeblog.

So welcome to americanindonesian.com yaaaaa,blog ini bakalan gak fokus ke satu hal melainkan berisi penuh coret-coretan birokrasi pernak pernik pernikahan antar bangsa, kejenakaan tingkah laku MB, ilmu trading saham yang baru saya geluti sama berbagai resep resep baik yang gagal maupun sukses yang saya coba di rumah di saat week end….dan curcolan lain buat melepas stress………………:-)

Semoga berkah ya………….!!!!Selamat bersibuk ria teman teman………..i love  MONDAY !!!

 

 

5 thoughts on “Upgrade domain ke americanindonesian.com

  • April 14, 2014 at 5:42 am
    Permalink

    Selamat mbak Siti buat domain barunya 🙂 semoga makin sering ngupdate blog ya, kan rugi ya kalau lama ga update kita sudah bayar 😆 .

    Ngepel & nyetrika pas weekend aja 😀 .

    Reply
    • April 14, 2014 at 6:09 am
      Permalink

      makasih mbak Nella… mohon petunjuknya ya… 🙂

      Reply
  • April 16, 2014 at 2:02 pm
    Permalink

    salam kenal mbak, datang dari blognya Nella
    selamat sudah beralih ke premium ya..,
    jadi pengen juga he..he…

    Reply
    • April 16, 2014 at 2:42 pm
      Permalink

      salam kenal juga dariku, iya silahkan di coba .. tutorialnya mbak nela sangat membantu…

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *