Gagal Fun Bike

Kekesalan juga boleh di posting kan! Pokoknya blog ini bisa jadi tempat curhat dari pada saya dongkol sendiri soalnya Mr Big tak bisa diajak dongkol bareng, lain cerita kadang niatnya melucu dia salah tafsir secara bahasa beda penafsiran makna beda ya wess lah kalo saya dongkol biar saja dongkol sendiri  saja atau dongkol bareng di blog ini saja deh.. 

Ini sih ringan-ringan saja dibaca tak perlu dengan muka berkerut ya, he he…jadi hari minggu kemarin ada event fun bike di kantor, ahem seperti biasa pastinya bertabur hadiah kan ini event serentak nasional untuk semua customers, nah jauh hari sebelumnya aku dah koar-koar sama Mr Big sama the gank yang bisa di ajak bareng biasanya teman jalan jalan yang selama ini ada di postingan sebelumnya disini, ternyata semua pada sibuk akhirnya hanya saya dan mr big dan ada sepupu yang bisa di ajak, enam tiket aku sudah ambil, jatah kantor dan club fun bike sih   dapat enam kaos tipis ( kok tiap tahun bahannya makin tipis saja kayaknya dampak revenue nih yang makin drop !) dan enam kartu prepaid nanti mesti aktif buat undian door prize.

Malamnya saya sudah sibuk persiapan celana, baju seragam gowes, jilbab, topi, kacamata, manalah glovenya entah kemana, berjam-jam dicari tak bertemu jua, tahu sendirilah ya kalau perempuan itu panjang ceritanya kalau mau pergi-pergi alias REMPONG    . Mr Big sih santai-santai saja, jadi planningnya dari awal memang ribet.com deh soalnya si Mr Big belum punya sepeda karena mesti yang super besar  belum dapat sepeda yang pas dengan duitnya juga belum pas! Jadi option nya dia nya ikutan saja saja ke Pantai dan ikutan fun walk saja dan saya naik sepeda ikutan fun bike. Terus nanti kita ketemuan di garis finish. Ini sih skenario-nya. Jadi hari sabtunya sih rencananya mau ambil sepeda saya yang sudah nangkring parkir berdebu dikantor sejak event fun bike terakhir sebelum saya menikah, itu 6 bulan lalu deh. Ternyata habis masak-masak itu saya lupa ambil. Mestinya saya bawa disimpan di mobil biar langsung ke lapangan start di pinggir pantai.

Malamnya kok saya  entah dapat penyakit lupa, prepare perlengkapan, tas, dan konfirmasi ke sepupu dan teman kantor yang bilang mau ikutan. Karena tiket saya ada enam dan saya cuma bertiga artinya ada donk tambahan tiket dan ada enam kartu mesti di aktifkan, dan HP ku tak mungkin saya bongkar simcard nya, malas saja nanti ada telpon urgent dll, ribetlah, kebetulan dirumah ada HP tua yang selalu jadi cadangan ya HP sejuta umat yang merk Nokia dengan dilengkapi senter, dan ada HP china double simcard yang dulu saya pakai untuk test kartu. Kedua HP ini sudah siap saya bawa, tapi astagafirullah, charger entah dimana!!! Sudah dicari berjam-jam………..gimana coba mau dipakai nih HP kalau tak ada energinya, mau di charge pakai tali rapiah ?? OMG kenapa semakin serabutan ya saya menaruh barang-barang.

Sampai tengah malam saya terduduk melihat tuh HP, bagaimana besok bisa menang kalau di hubungin  nomor prepaid sebagai  nomor undian nanti dan di harus aktif !! sudah putus asa duluan. Yahhh namun semangat banci doorprize saya kan tetap membara, lanjut tidur dan subuh hari rencana jam 5 setelah kelar solat subuh kami mau berangkat! Pas sudah siap-siap ekhh buka kap mobil bagian belakang …

“SEPEDA nya Mana?!!” ya amplop ……lupa diambil kemarin…!saya sudah lemas duluan,,!!Dah capek packing perlengkapan sudah capek menghubungi dan menyemangati teman-teman untuk ikut ekhhh malah saya yang lupa Sepeda!!!! Dan tiba-tiba ada sms masuk dari sepupu yang siap di jemput juga untuk menemani Mr Big ikutan jalan santai, dia bilang lagi kurang fit jadi tak bisa ikut, yaaaaaaaaaaaaaaa harusnya bilangnya dari semalam donk bukan saat mau berangkat. Bikin darting saja mereka.

Belum berakhir kekesalan pertama, ada salah satu tim the gank yang semalamnya sudah sms kontak terus untuk ketemuan disana, YBS bilang ” Maaf sis, sepeda anak saya rusak dan sepedaku juga kayaknya tidak bisa ikutan” . Gimana ya rasanya tadi “darting”sekarang kena super darah tinggi…..deh!

Karena kesal kami terduduk di teras menerawang kelangit, Lalu melihat perlengkapan yang sudah siap tempur dan tiba-tiba HUJAN deras pun mengguyur kota Makassar……………………………yahhhh hilang semua lah peluang door prize ku hari ini……………. langsung kami batal berangkat, masuk kedalam buatkan sarapan dan duduk menikmati pemandangan air yang tumpah dari langit!

Ya yang tersisa seoggok tiket dan kartu prepaid dan enam kaosnya!! Merasa bersalah juga sih tidak ikutan padahal saya harusnya jadi contoh bagi yang lain dan sudah di percayakan gunakan tiket gratisnya!! Padahal niat sudah bulat dari dalam hati, saya sudah memasyarakatkan olahraga dengan segenap jiwa raga *tsahhhhh nasionalisme nya dunk 🙂 termasuk ke keluarga kecil kami . Cuma memang nih ya oknum masyarakatnya yang kurang rajin kayak saya.#selfdefence !!

Masih banyak kok event fun bike atau fun walk kedepannya, sekarang mau fokus carikan Mr Big nih sepeda yang pas buat dia, pas ukurannya dan pas harganya biar bisa barengan kalau ada event tak kacau balau atur jadwal dan perlengkapannya ……………….^_^ !!!

Tiketnya Fun Bike yang Mubazzir :(
Tiketnya Fun Bike yang Mubazzir 🙁
Foto by Corcom Telkomsel
Foto by Corcom Telkomsel

4 thoughts on “Gagal Fun Bike

  • November 20, 2013 at 3:24 am
    Permalink

    aku mau juga dong Siti, dicarikan sepeda dan dikadoin hahaha *situ siapaaaaaa 🙂 *

    Reply
    • November 20, 2013 at 5:40 am
      Permalink

      hahah naik sepedaan asik loh gowes bareng teman seru apalagi kalo ikutan event seru2an n sehat cuma kalo routenya jauh ngos2-an juga…..

      Reply
    • November 20, 2013 at 1:01 pm
      Permalink

      kalau semangat mah tumpah-tumpah saking banyaknya 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *