List negara bebas visa ke INDONESIA

Untuk mengurangi terjadinya scam bagi wanita Indonesia yang biasanya jadi objek sindikat scammers International aku mau share update list negara yang bebas visa ke Indonesia atau bisa dapat Visa On Arrival jadi kalau ada yang sedang galau mau datangkan pacar bule nya ke Indonesia kan enak tuh bisa langsung lihat list nya, jangan sampai mau tertipu alasan ini & itu dan ujung-ujungnya ternyata di tipu. Kadang kalau sudah perasaan yang bicara logika sudah terlupakan. Dan puluhan juta pun melayang. Bingung kok bisa? nanti deh ada ulasan khusus berbagai modus penipuan dengan modus cinta via online …… !!! 

Daftar 65 Negara Yang Mendapatkan Fasilitas Visa On Arrival

 

1.Algeria(アルジェリア)
2. Argentina(アルゼンチン)
3. Australia (オーストラリア)
4. Austria (オーストリア)
5. Bahrain (バーレーン)
6. Belgium (ベルギー)
7. Brazil (ブラジル)
8. Bulgaria (ブルガリア)
9. Cambodia(カンボジア)
10. Canada(カナダ)
11. China (中国)
12. Cyprus (キポロス)
13. Czech(チェコ)
14. Denmark (デンマーク)
15. Egypt (エジプト)
16. Estonia(エストニア)
17. Fiji(フィジー)
18. Finland(フィンランド)
19. France (フランス)
20. Germany (ドイツ)
21. Greece (ギリシャ)
22. Hungary(ハンガリー)
23. Iceland(アイスランド)
24. India(インド)
25. Iran(イラン)
26. Ireland (アイルランド)
27. Italy (イタリア)
28. Japan (日本)
29. Kuwait (クウェート)
30. Laos (ラオス)
31. Latvia (ラトビア)
32. Libya (リビア)
33. Liechtenstein(リヒテンシュタイン)
34. Lithuania (リトアニア)
35. Luxembourg (ルクセンブルク)
36. Maldives (モルディブ)
37. Malta (マルタ)
38. Mexico (メキシコ)
39. Monaco (モナコ)
40. Netherlands(オランダ)
41. New Zealand (ニュージランド)
42. Norway (ノルウェー)
43. Oman(オマーン)
44. Panama(パナマ)
45. Poland(ポーランド)
46. Portugal(ポルトガル)
47. Qatar(カタール)
48. Romania(ルーマニア)
49. Russia(ロシア)
50. Saudi Arabia(サウジアラビア)
51. Slovakia(スロバキア)
52. Slovenia(スロベニア)
53. South Africa(南アフリカ)
54. South Korea(韓国)
55. Spain(スペイン)
56. Suriname(スリナム)
57. Sweden(スウェーデン)
58. Switzerland(スイス)
59. TaiwanTerritory(台湾)
60. Tunisia(チュニジア)
61. Turkey(トルコ)
62. United Arab Emirates(アラブ首長国連邦)
63. United Kingdom(英国)
64. United States of America(米国)
65. Timor Leste(東ティモール)

sumber dari sini.

Untuk yang belum tahu apa itu scammers bisa baca deh postingan saya di blog ku yang lama disini 

Scammers ini lagi ramai di bahas di group ( sebenarnya dari 10 tahun lalu ), modusnya tiap tahun ganti-ganti deh. Jadi hati hati bagi yang ngebet mau nikah sama bule, dari yang tertipu 5 juta sampai 100 juta juga banyak, korban paling empuk ya wanita Asia paling banyak INDONESIA.Pelakunya sindikat dari Afrika yang pura-pura jadi bule di dunia maya dan banyak berdomisili di Malaysia kebanyakan scammmers itu berkewarganegaran Nigeria, Ghana dan bahkan melibatkan orang Indonesia loh, ya demi uang banyak orang halalkan segala cara. Nah kalian pasti langsung bisa indikasikan kalau kedua negara yang saya sebut masuk dalam 16 negara rawan yang memerlukan Calling Visa ke INDONESIA. Intinya gini deh, jika ada kenalan yang ngaku dari negara Afrika dan tinggal di Malaysia itu sudah signal “scammers” HATI-HATI!! Makanya untuk Calon pelaku kawin campur mesti nimba banyak ilmu dulu, contoh seperti saya ini  aja sudah banyak ikutan grup sampai sekarang ada aja ilmu baru yang mesti diupdate, maklum mengingat birokrasi kami pelaku kapur akan lebih riwet dibanding yang keluarga bukan campur hehe suratnya aja banyak, sebelum menikah, sesudah menikah, apalagi nanti punya anak pasti urusannya bakalan panjang, jadi untuk yang senasib sama saya biar ilmu birokrasi pernikahan campurnya bertambah, biar nda dikibulin orang catatan sipil, orang imigrasi dan  atau KUA ( colek Mbak Noni ) . Nanti bisa gabung di group nya. Dan berasa sekali ilmu yang saya dapatkan setelah gabung, ilmu anti scammers, ilmu surat-surat ke imigrasian, undang-undang, PERDA terkait catatan sipil sampai ilmu hukum, banyak pakar disana. Next posting saya share link nya dan daptar 16 negara yang butuh calling visa… soalnya nih hari jumat, kata orang harinya pendek padahal sama hahahah. Bos sudah panggil-panggil mau net meeting huhuhuuuu berat mengatakan kalau friday itu sangat berat bagi saya namun the best day of the week to Mr Big.

Happy Friday everyone ^_^

4 thoughts on “List negara bebas visa ke INDONESIA

  • November 18, 2013 at 3:41 pm
    Permalink

    infonya menarik nih 🙂
    nah soal KUA itu masalahnya bukan di kibulin hahaha, mereka terang2an minta koq, kalo gak dikasih yah gak dikawinkan, secara kita butuh dokumen akhirnya tetep harus bayar. Kalo aku pikir2 nih, seandainya gak liat bokap yg pengen anaknya nikah di Indo, kayaknya kami kemaren pasti nikah di SIngapore :). Pokoknya kalo ngomongin KUA aku dendam banget dan gak bakalan ikhlas deh kayaknya hahahaha

    Reply
    • November 18, 2013 at 10:28 pm
      Permalink

      sebenarnya saya juga masih rada2 dongkol sama Pak KUA ku, dia cuek sekali soal pre enup kami, aku wanti2 dulu aku mau copy kan mau registrasikan dia bilang akh itu pribadi kalian aja tak perlu nah loh pasangan Campur lain di t4 lain malah beda..

      Reply
  • July 29, 2015 at 5:14 am
    Permalink

    buat yang mau / dah nikah sama WN Algeria, share dong…thx

    Reply
    • July 30, 2015 at 3:01 pm
      Permalink

      semoga ada pembaca disini yang bisa bantu ya……………

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *