Scrubbing day

Posting pagi-pagi sebelum lupa, habis kalau dah lupa lewat deh nih topik. Ini pengen nulis saja tentang habit Mr Big yang kadang “so sweet” or kadang bikin darting juga sering kok hehehe, jadi istri pelaku kapur tuh sering darting loh, jangan salah, nih curhatan nyata. Ada saja yang salah tangkap diantara kita yaaaa jadi pemicu benturan-benturan deh.Kalau postingan ini salah satu kesibukan dia yang positive 🙂  

Tiap week end kan aku suka “scrubbing day” alias luluran di rumah saja biar hemat budget ke salon  yang lagi kosong alias cekak , Mr Big suka nanya “Kamu ngapain” !!! heran sudah lihat nanya, aku tanya balik emang dirimu tak pernah luluran kah? dia bilang luluran ….akh tak pernah kecuali sebelum kita nikah waktu dia sudah di sini sempat kan aku bawa ke spa yang ada petugas spa cowoknya, soalnya dia maunya yang spa itu cowok *pria soleh deh. Waktu itu kita ambil paket beberapa kali deh dan dia senang sekali dapat jatah spa cuma sekali sisanya aku pakai dan kasih jatah ke bapak dan ibu saya.

Aku langsung tanya dia, emang dia kalo mandi tak scrubbing , dia bilang tidak kan udah pakai sabun dan mandi tiap hari 2 atau 3x sehari kan suka keringatan setelah dia disini. Secara iklim disini sudah membuat dia susut 10 kg. Tanpa harus ngapa-ngapain. Dijamin deh kalo ada bule or foreigners dari luar masuk ke Indonesia dan tinggal disini pasti langsung susut. Tuh salah satu teman yang juga tunangannya dari US sudah seminggu disini katanya dah susut 4 kg. Tanpa diet or olahraga tertentu. Dulu Mr Big pakai size 46 loh celananya sekarang sudah kedodoran *yess berhasil. Sekarang dia kesulitan cari celana ukuran 42. Tetap sih masih besar tapi lumayan drastis perubahannya. Sekarang dah susut 25 kg lebih setelah enam bulan *tepuk tangan donk buat istrinya 🙂 .

Nah kita balik ke soal luluran, sabtu lalu itu itu saat iseng dia nanya pada saat aku lagi ngesot sembari gosok-gosok daki hihi..jorok ya.. si Mr Big kaget kok katanya dia dikampungnya tak pernah tuh luluran ..wah entahlah nih apa bule lain juga sama nih sama Mr Big secara kalo yang spa-spaan di salon mahal sekali kalo disana sedang disini anggapan kita mahal dia-nya bilang murah sekali.Saya langsung OMG jadi baru dua kali itu spa ya, dia nyengir ..iya. Tahu sendiri panas teriknya disini dan debu-debu dimana-mana, keringat terus! ihhh potensi daki donk ya, sudah saya bilang sekalian nanti kakinya aku lulurin deh tuh paling suka kotor soalnya dia naik motor terus diluar sana.Tapi entah kenapa sabtu itu dia bilang akh itu buat cewek masa cowok luluran.

Tiba-tiba tadi malam dia ngelihat saya ngocok-ngocok lulur cair dalam botol lalu aku lulur kaki-kakiku sembari nonton gosip tiba-tiba dia bilang “boleh kah tawaran sabtu lalu dia ambil sekarang” hhahhaha dia masih ingat tawaran saya mau scrubbing kaki. Ya sudah deh karena semalam lagi good mood dan berniat jadi istri solehah sudah aku suruh duduk manis deh saya pun bearksi layaknya mbak-mbak yang ada di tempat spa, hihi luluran kaki cowok berbulu huhu ternyata kaki-nya dakian banyak pemirsahhhh. Ekh malah dia keenakan minta sekalian tangan nya juga. Busyet sekalian saja semuanya. Terus sang istri gak mau kalah donk minta di lulurin balik kakinya, ternyata enak pijakannya kuat lebih kuat dua kali dari cara scrubbing mbak-mbak di Spa deh. Sekalian deh aku yang selalu darting lihat Mr Big malas cuci kaki sekalian kusikat tuh pakai air hangat sampai wangi. Hehe dan hasilnya kaki nya kinclong deh…. Semoga hari ini gak dakian lagi kalau sudah main diluar.

Nah sejak semalam kita putuskan kalau  Mr Big sekarang  senang  luluran dan dia bilang mau tiap minggu deh “scrubbing day” jadi tak perlu ke spa ntar dia bantu aku lulurin dan aku bakalan lakukan hal yang sama biar dia bisa turun 1 kg lagi ahahha, semalam saja pada saat sudah mandi dia bilang ” waahhh serasa badanku ringan sekali, turun 1 kg”!!! Artinya dakinya sekilo donk yang hilang semalam…^_^. Jadi penasaran ya, apakah suami-suami kalian yang baca ini suka luluran juga ya, seingatku aku tak pernah lihat kakakku yang cowok or adikku atau bapakku luluran tuh…. apa mereka tak dakian ya..hehehe.. yang saya tahu banyak teman kantor ku yang cowok suka ke SPA bukan karena mau luluran tapi mau dapat pijatan dari cewek-cewek biasa mereka rada binal gitu deh… kalo yang spa beneran mah jarang, pasti cowok-cowok itu maunya ke Spa plus-plus…. !

9 thoughts on “Scrubbing day

  • November 12, 2013 at 8:56 am
    Permalink

    matt sejak gak tinggal di hutan lagi naik dong beratnya mana olahraganya cuman futsal sama naik turun tangga haha. dia makan semua makanan di medan ini 🙂 termasuk jengkol. serem kan ya. btw….enak banget kalo bisa kurus tanpa ngapa2in, apa aku kirim dia ke makasar aja ya hahaha

    Reply
    • November 12, 2013 at 9:05 am
      Permalink

      kan Mr Big ukurannya memang dari sono over deh makanya disini memang mesti dilangsingkan, secara alami dia sudah turun sendiri karena cuaca 10 kg-an, nah baru 2 minggu ini sarapan dia saya ganti sama susu nutrisi saja jadi cemilan kurg sehat tak ada lagi susut lagi skrg sudah 106 kg seharusnya paling normal tuh dia 95 kg dah pas lah, jadi PR masih panjang he he..kalo si Matt kan memang badannya proporsional kok gak kurus or gemuk.. sudah pas dengan tingginya..

      Reply
      • November 12, 2013 at 9:12 am
        Permalink

        tapi sekarang perut dia agak buncing hahaha (itu bahasa matt utk buncit) . gila yaa makasar itu panasnya emang dahsyat. aku pas kesana sampe keringetan didalam kaki. gak bisa pake jeans samsek padahal malam2 loh. yang ada maunya deket2 ac trus. medan juga panasnya ngerih tapi makasar lebih2 lagi hehe. ehh kamu ada WA gak ya, seru juga kalo kita ngobrol japri

        Reply
        • November 12, 2013 at 9:18 am
          Permalink

          sip sip.. iya disni lumayan panasssss…!!! makanya Mr Big langsung susut banyak…he he

          Reply
    • November 13, 2013 at 12:26 am
      Permalink

      iya mbak Fe…kalo disini memang cuaca bagi orang luar kayak sauna gratis hahahha

      Reply
  • November 12, 2013 at 9:47 pm
    Permalink

    Suamiku suka juga luluran, cuma biasanya gak mau kalo yang lulur kocok bau jamu itu.. dia maunya pake body scrub yg bau buah-buahan, biasanya pakai body scrub stroberi-nya body shop..
    trus suka juga mukanya d scrubbing, dipijitin terus d maskerin hahahaha

    Reply
    • November 13, 2013 at 12:29 am
      Permalink

      wah mbak dhira, ada temannya mr big donk….kirain dia aja yang aneh..iya malah cowok2 di kantorku suka sih ke spa cuma tau sendiri cowok itu arah2nya kemana he he mereka gak peduli pake lulur kocok or cream scrub ..mereka fokus ke tempat spa nya hehe

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *