Gagal arisan deh

Hari ini jadwal arisan bulanan bersama teman-teman kuliah, setiap awal bulan sebenarnya, cuma tanggal berubah – rubah karena kesibukan masing-masing yang sudah kayak Vice President saja semuanya. Pesertanya cuma 12 orang itupun ada yang di kalimantan, ada yang di Jakarta, ada yang di Amerikaaah dan ada yang luar kota Makassar. Pokoknya semua tak se-kompak dulu lagi ya walau kami tetap akrab di group BBM.

Saya kecewa deh ini hari, jadwalnya jam 2 siang tadi tiba-tiba satu persatu BBM ada yang lagi di luar kota, ada yang janjian ke dokter, ada yang antar anak, ada yang …blah blah blah…….lah. Daripada arisan cuma bertiga saja jadi kami batalkan saja ketemuan di mall hari ini. Kami tetap lot donk ya, via BBM.Di foto nama yang naik arisaannya duitnya di transfer, ya ala kadarnya sih jumlahnya tak banyak, kami hanya ingin mempererat tali silaturrahmi.

Sampai tadi ada teman ngeyel marah-marah di BBM bilang gini ” akhhh bilang saja kalian sudah tak bisa cuma memaksakan untuk ikut, akui saja kesibukan kita sudah berbeda, kita tak bisa lagi ketemuan tiap bulan”! .Benar juga kata si Melissa tukang Lot/undi kami. Paling rajin ikut arisan ya paling saya ( tepuk tangan donk !) dan yang pegang gelas tempat nama-nama di gulung alias bendahara dan yang paling sering dirumahnya ditempati sebagai tempat arisan sekaligus makan-makan. Saya termasuk yang bisa selalu ikutan arisan asal di lakukan week end secara saya belum punya ekor ekhh anak maksudnya paling saya bawa suami. Kalo yang lain bawa anak kadang plus dengan suami sebagai tukang  gendongin anak pas kami lagi ngegossip.

Kalau sudah nikah ya memang tanggung jawab sepaket itu sudah ada,  tahu apa itu sepaket? paket sebagai ibu, rumah tangga, anak dan pekerjaan. Jadinya paket komplit dan tak bisa dipungkiri, rasanya ribet deh  tak sebebas saat masih single. Saya aja nih baru punya Mr Big selama enam bulan, hidup serumah sebagai keluaga kecil bahagia sejahtera, ya sekarang kemana-mana sudah mesti komunikasi dan biasanya sih bareng, ,kalau aku makan enak di kantor ya jadi sedih ingat suami dirumah makan apa ya, secara Mr Big ngajar sore.

Pokoknya setelah “Mingle” semua sudah berubah, tak sebebas merpati lagi deh.. arisan teman aja nih sampe ribet begini, ibu-ibu pada super sibuk semua deh. Janjian sebulan sekali saja susahhhhhhhhhnya. Padahal arisannya masih sampai Maret 2014 jadinya kami undi via BBM aja deh. Tapi tadi sebelum arisan aku sempat ngumpul bareng beberapa sahabat SMA makan bubur bareng di rumahnya, walau cuma sebentar bahkan Mr Big sempat gabung dan malah sempat-sempatnya saya dapat bungkusan bubur ayam segala. Heheh namanya juga dikasih ya rezeki tak boleh di tolak donk yaa…..!

6 thoughts on “Gagal arisan deh

    • November 11, 2013 at 3:48 am
      Permalink

      iya mbak Fe, habis susah ketemunya padahal masih sekota dan belum se-crowded Jakarta…

      Reply
    • November 11, 2013 at 3:50 am
      Permalink

      iya Non, semua pada alasan super sibuk…susah deh ketemuannya…

      Reply
  • November 11, 2013 at 5:42 am
    Permalink

    tapi emang beda banget kok… susah rasanya buat ngumpulin orang, jadi ujung2nya jarang ketemu dan berakhir dg ga ikutan..
    tergantung skala prioritas juga

    Reply
    • November 11, 2013 at 5:50 am
      Permalink

      iya benar mbak, sebenarnya apapun itu tergantung skala prioritas nya, cuma memang ya ada faktor x juga yaitu tingkat kemalasan tiba-tiba datang mendera…

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *