Teman Tidur

Kali ini mau bahas teman tidur Mr Big selain istrinya *ehem. Sama mungkin dengan kebiasaan tidur semua orang punya ritual unik ya.

Mr Big kebiasaan tidur on time sekali skitaran jam 10 paling lambat pukul 11 malam ya, sedangkan saya lebih lama paling cepat jam 11 dan bahkan kalau week end nonton tv atau browsing-browsing mencoba menjadi blooger yang aktif nih, makanya wajib spare waktu malam minimal se jam buat ngecek-cek blog.

Kebiasaan Mr Big sebelum tidur selain berdoa pastinya menyalahkan radio dan dengar berita dari Iphone nya, bahkan diselingi ceramah agama, atau biasa putar suara-suara air. Pokoknya bagi saya berisik sekali awal-awalnya. Heran deh, kayaknya dia rasa damai tuh dengar cnn news sayup sayup sembari dia sudah terlelap di pulau kapuk sampai pagi. Habisin baterei HP saja ya. Kadang saya  kecilkan kalau sudah mau istirahat juga, atau sekalian matikan.

Kalau kebiasaanku sebelum tidur pasti utak atik HP dulu, lihat update orang-orang hari ini yang pasti mengepel llantai donk sudah wajib sebelum bobo.

Setelah puas bbm or line or what’s up -an sama teman-teman HP langsung di simpan di bawa bantal deh dan berdoa dan bobo.

Kalau dulu suka nyalakan Televisi waktu masih nge-kost di rantau kan dikamar ada TV jadi baru serasa damai tidurnya kalau si Televisi ini nyala dan menonton saya tidur. Kalau senyap kadang takut sendiri.Lagipula kan menurut penelitian tidur yang nyenyak itu lebih baik tanpa gangguan suara apapun, memiliki televisi di kamar tidur malah tak disarankan, makanya saya tak pasang TV di kamar, lagipula Jarak kamar ke ruang tengah untuk nonton TV cuma beberapa langkah. Jadi pemborosan saja.Alasan saja karena rumah super imut.

Kalau adikku kebiasaanya dari kecil kalau tidur mesti kipas angin kecilnya di taro di kepala, ada ada saja tuh anak, hadapkan ke badan kan bisa, ekh malah mesti kepala belakang!Dan dia kok tak kena pilek ya, saya saja kalo kebanyakan di depan kipas angin mudah flu,maklum badan sudah biasa hidup jauh dari kipas dan AC, kalau di kantor kan semua pake AC jadi terpaksa. Beruntunglah Mr Big punya istri yang tak mahal biaya operasional, hemat budget he he he!

Kalau untuk teman tidur ponakanku yang imut dan baru berusia dua bulan ini suka memasukkan ibu jari ke mulutnya baru bobo, Itu termasuk unik apa sudah lazim ya? maklum belum berpengalaman dengan baby.

Kalo ibuku  pastinya teman tidurnya selain bapak, harus ada guling dan biasanya diiringi oleh suara televisi yang memutar sereal bersambung alias sinetron yang ceritanya lebay dan selalu bisa ditebak jalan ceritanya. Korban sinetron!

Di keluarga lain sih belum ada yang aneh-aneh ya atau dianggap unik, postingannya kayaknya tak penting ya he he soalnya coba lihat foto dibawah ini, teman tidur Mr Big, dan yang punya dah ada di alam mimpi, sementara saya lagi nonton bola sama bapakku sambil teriak-teriak, edisi pulang kampung bertebaran, sedang ibu sudah tidur, kakak juga sudah tidur, paling tangguh memang saya deh. Paling tangguh begadang he he.

Dan teringat komitmen awal mesti rajin posting kapanpun dan dimanapun, jadi berasa nulis diary saja ya..oh ya happy week end dan nantikan kisah ber idul Adha bersama Mr Big disini. Di kampung kami yang sangat Indonesia.Akan ada beberapa episode nantinya. Ditunggu yaa…..

image

2 thoughts on “Teman Tidur

  • October 29, 2013 at 2:25 am
    Permalink

    karena saya tinggal sendiri di kamar, dan ga nyalain tipi.. biasanya kompi yang jadi korban, nyala semaleman…^^

    Reply
    • October 30, 2013 at 1:23 am
      Permalink

      hi mbak tks sudah mampir disni, sory selalu lelet respon koment, iya tiap orang punya habit sebelum tidur ya, kadang ada yang rasa damai kalau ada suara-2 mau itu tape, tv or laptop or mp3 buat pengantar tidur..

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *