Episode Ulang tahun 28 Mei 2018 di Ambon Manise

ulang tahun 2018
ulang tahun 2018

Alhamdulilah masih diberi umur untuk bermilad di tahun 2018 ini, tepatnya tanggal 28 Mei 2018 atau 12 Ramadhan 1435 H, tahun ini bertepatan dengan puasa Ramadhan dan tepat di hari senin, dimana dikantor saya dirayakan hari ulang tahun ke 23 tahun di hari sabtu sebelumnya,  dan baru di acarakan di hari senin, jadi ulang tahun saya dapat berkah makan gratisan  satu kantor dari biaya kantor ( lumayan irit nih ) lagi pula bulan puasa,  jadi momentum khusu’ ibadah.

Tahun 2018 ini banyak berkah, termasuk Ramadhan ini, kalau merayakan special sih tidak ada, malah saat malam nya saya sendiri dirumah. Yang ada saya beli cheese cake sehari sebelumnya, Mr Big ada acara buka di luar kota di tempat sahabatnya, jadi dia sudah disana, karena hujan dan cuaca extrim baru balik keesokan harinya padahal rencananya malamnya dia balik.

Dapat ucapan email hadiah poin hahahha
Yang paling setia ucapan elektronik ya banyak bank sih maklum sudah di schedulekan

Senin saya masuk kantor seperti biasa, kue ultah sudah ada dimana mana dikantor, maksudnya kue ulang tahun perusahaan tempat saya mencari nafkah juga berulang tahun biasanya kue akan banyak sekali. Di rangkaikan buka puasa di sore harinya.

Kado tiap tahun dari CEO
Kado tiap tahun dari CEO

Hadiah? Oh pasti selalu dari diri sendiri untuk diri  sendiri, saya tak pernah banyak berharap hadiah dari orang lain kalau ada yang kasih alhamdulilah kalau tidak tetap bahagia karena saya sudah setting budget buat hadiah diri sendiri saat ulang tahun dari tahun ini. Bahkan di setiap momentum saya dinas dan ke kota besar dan beli sesuatu itu sudah bagian dari hadiah buat diri sendiri. Sepatu, baju, make up, dan yang paling  FANTASTIC dan bersejarah tentunya tahun ini beli macbook air biar bisa edit edit video dimana saja tanpa berat bawa bawa laptop besar lagi. Sebenarnya budgetnya juga dari hasil penjualan macbook lama saya yang juga hadiah ulang tahun dari diri sendiri tahun lalu.Saya jual karena terlalu besar dan berat bisa remuk punggungku kemana mana bawa si latop besar itu. Thanks to my best friend Andrio sudah ribet saya titipin beli dan kirim jauh jauh ke Ambon, semoga jadi amal jariyah ya...

Kado FANTASTIS buat SRIKANDI HEBAT!

Kalau dari Mr Big saya sudah request yang printilan saya butuhkan  kayak power bank berkapasitas 10,000 MAH dan mini blender. Biasa kami kalau bermilad ria nanyakan kebutuhan masing masing nanti saat ultah sisa dibelikan. Giliran Mr Big ulang tahun 3 Juni esok dia sudah request hadiahnya, ada rompi langsung 3 item, jam tangan dan sepatu. Saya sudah eksekusi 3 item diatas yang sudah dipakai malah yang belum keluar sepatu dan jam tangan. Nanti hari H baru di eksekusi.

Perayaan special ? Tahun bersamaan  Ramadhan jadi focus ibadah, malam ulang tahun saja malah ke mall sendirian dan makan sepuasnya sendirian karena Mr Big keluar kota. Besoknya saya buka puasa bersama teman teman kantor. Apalagi hari senin tanggal 28 Mei kemarin itu perayaan HUT kantor yang ke 23 tahun di hari sabtu di rayakan di hari senin sekaligus ada pengajian dan kumpul kumpul ramai dikantor bersamaan dengan ulang tahun saya salah satu bos dikantor juga ulang tahun jadi dapat kue ultah juga berjamaah, di doakan juga berjamaah, dan potong kue berjamaah juga.Ada beberapa hal yang memalukan terjadi di saat event karena seharusnya kue yang dikeluarkan 3 malah Cuma dua hahhaah punya saya telat dibawa team, ya kasus tapi tak apalah setelah acara baru dikasih kue hahaha malu maluin sebenarnya tapi apa daya team telat konfirmasi ke panitia acara. Lumayan merusak mood saya hari itu, untunglah udah dewasa jadi sudah bijak menyikapi hal hal tak sesuai keinginan,  tapi begitulah yang terjadi.

B'day dinner di pizza aja di hari berikutnya
B’day dinner di pizza aja di hari berikutnya

Hadiah?? so pasti deretan kantong belanjaan sudah ter eksekusi di malam nya, bahkan  saat di yogyakarta kemarin sudah DP hadiah duluan, dan yang pasti hadiah fantastis untuk diri sendiri selalu ada, budget sudah disisihkan dari setahun lalu. Buat srikandi tanpa pamrih, istri wna, pekerja dan begitu banyak job rangkap yang saya jabat dalam hidup ini worthedlah mendapat yang terbaik semoga jadi jalan pahala buat bekal akhirat ya, dan hadiahnya pun selalu hanya dari diri sendiri tak pernah berharap lebih sama mahluk alias manusia lain 🙂 karena kalau salah pengharapan ujung ujungnya kecewa. Itu prinsip yang saya pegang dari kecil.

Tentengan hadiah buat nyenangin diri sendiri
Tentengan hadiah buat nyenangin diri sendiri

Semoga di usia kali ini ibadah bisa semakin khusu’, pernikahan kami di beri zakinah mawadah warahmah, selalu diberi solusi dan kemudahan menjalani hidup, diberi kelancaran rezeki,  di beri kesehatan agar senantiasa bisa maksimal menjalani peran dalam hidup yang fana ini dan Semoga bisa jadi manfaat bagi orang lain…aamin YRA………..

Sekalian dijamak sama perayaan milad perusahaan dan di doakan berjamaah
Sekalian dijamak sama perayaan milad perusahaan dan di doakan berjamaah
kue ultah berjamaah 2018

 

Menapaki langkah di usia baru 2018 yang semakin berkurang jatahnya

 

Masjid AL FATAH – AMBON Manise 28 Mei 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *