Kursus Bahasa Inggris Online dengan native speaker

Kursus Bahasa Inggris Online dengan native speaker dari AMBON

Memasuki 2018 banyak hal yang harus terus berinovasi dari segmen bisnis offline sekarang sudah berhijrah ke dunia online, dari segmen produksi barang, distribusi  semua nya pun berpindah ke dunia online. Termasuk toko toko/ gerai gerai besar banyak yang online.

MR AB ONLINE ENGLISH COURSE
MR AB ONLINE ENGLISH COURSE

Konsep belajar yang dulu offline alias hadir di kelas pun sekarang berubah  menjadi online, saya  pribadi pun belajar banyak semua nya dari konsep belajar online, saya tergabung di komunitas SB1M yang berbasis di Jakarta sejak 2015 pun  belajarnya lewat online, lewat materi live maupun rekaman yang di unduh di system atau di youtube yang  kami bisa pelajari terus  menerus.

Bersama murid PAUD Khairu Ummah Makassar
Bersama murid PAUD Khairu Ummah Makassar

Melihat fenomena tersebut  kami pun berpikir lebih enak melakukan kursus bahasa inggris versi  online dari mana saja, tanpa berpikir lokasi, membuat kelas sewa ruko alias borderless, jadi kalau kami pindah ke kota lain bisa tetap lanjut melakukan aktifitas yang sama.

English Seminar in Makassar
English Seminar in Makassar

 

English Camp Kolaka 2015
English Camp Kolaka 2015

Jadi sejak bulan Oktober lalu MB launching kelas online Bahasa Inggrisnya dengan tetap mengusung nama kursus private nya MR ABDI ENGLISH COURSE  Cuma ini versi online, jadwal akan dibuat setelah berkomunikasi dengan calon murid, schedule bisa memilih hari nya dari senin – sabtu.

  • Pagi Jam 9-10 pagi
  • Siang ( Ba’da Dhuhur Jam 1.30 – 2.30 )
  • Sore ( Ba’da Ashar jam 4.15-5.15 )
  • Malam ( Ba’da solat Isya  jam 8.15 – 9.15 )

Kami akan menggunakan aplikasi ZOOM.US untuk di desktop / laptop langsung bisa masuk di www.zoom.us dan register bagi yang suka mobile bisa download di PLAYSTORE ANDROID nya aplikasi ZOOM.US atau di platform IOS juga ada.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, bisa sharing lebih dari satu orang, fasilutas seperti sharing  desktop juga ada, walau jarak jauh proses komunikasi guru dan murid sudah melebihi berada di dalam dalam kelas yang sama.

Ada fasilitas chat nya juga, audio & video lengkap dan gratis yang pasti itu PENTING J

Menilik lembaga Bahasa Inggris di Ambon atau tempat kursus Bahasa Inggris di Ambon memang tak se semarak kota kota besar lainnya, jadi dengan menggunakan jalur kursus Bahasa Inggris versi online maka tak ada batasan wilayah murid baik lintas luar kota pun sekarang sudah bisa di jangkau. Target murid bisa seluruh Indonesia bahkan luar negeri juga bisa. Itulah kecanggihan teknologi.

Saat ini ada beberapa murid dari luar kota, dari Jakarta, Makassar dan Pulau Buru. Jadwal nya pu mengikuti jadwal murid di sesuaikan dengan jadwal diatas, adapun untuk kategori nya pun focus pada pelajar SMU/ Sederajat, mahasiswa ( I )  / karyawan  kantoran. Segmen ini yang pasti sudah  paham tentang online course dan punya akses online yang pasti

Yang dibutuhkan untuk kursus online ini hanya ada 3 hal sederhana sebagai berikut :

  • Laptop/tablet/hp yang terkoneksi data ( internet )
  • Jaringan internet
  • Dan sudah terdaftar yang pasti.

Bagi yang berminat bisa klik link berikut ya, nanti dari team akan menghubungi kalian untuk detailnya.

Keunggulan dari Kursus online ini :

  • Gurunya Bule / native speaker ( American English )
  • Biaya terjangkau jika dibanding kursus online lainnya dengan mentor bule

Beberapa kategori pilihan kelas yang bisa di pilih adalah sbb :

  • ENGLISH FOR BUSINESS ( Segmen corporate )
  • CONVERSATION CLASS
  • ENGLISH FOR ADULTS
  • PREPARATION FOR TOEFL / TESOL
  • ENGLISH FOR CHILDREN ( TENTATIVE / OFFLINE )

Untuk biaya dan detailnya bisa ke www.mrabdi.vg.id

Disana ada Portfolio mentornya dan CV nya telah mengajar dan melakukan project English camp  di banyak tempat selama di Indonesia.

Saat ini di Ambon kami menggarap segmen corporate misalnya pelatihan Bahasa Inggris untuk karyawan Hotel,  pelatihan Bahasa inggris untuk frontliner jasa.Sifatnya offline dan disesuikan dengan project perusahaan.

Untuk Ambon sendiri melihat potensi sumber daya manusia memang harus lebih dimaksimalkan lagi, pengalaman berhubungan  rekrut tenaga sales / marketing di wilayah Maluku ini cukup sulit didapatkan untuk sumber daya yang handal, apalagi kemampuan Bahasa Inggris anak anak generasi muda Ambon perlu diasah lebih maksimal.

 

DI Ambon sendiri lembaga kursus Bahasa Inggris bisa di hitung jari, belum ada lembaga setaraf nasional yang masuk investasi di kota ini, saya melihat beberapa lembaga yang lumayan  exisiting di kota Ambon sendiri ada SMART ENGLISH,  ENGLISH BANANA, MOLLUCAN ENGLISH COURSE

Kami pernah mengadakan kerjasama ENGLISH CAMP dengan ENGLISH BANANA bisa di cek di video dibawah ini.

Kemungkinan ada grup grup yang bukan lembaga komersil,

Ada beberapa Tips untuk belajar Bahasa Inggris sbb :

  1. Tetapkan tujuan akhir ( mau maksimal di grammar, skills percakapan atau score TOEFL sempurna. Logika nya anda belajar Bahasa Inggris maunya apa ? apakah agar mampu bercakap sama bule / turis yang datang ke Ambon? Atau mau menikah dengan bule ? ( hhehe ) atau minimal saat perjalanan keluar negeri semuanya lancar anda bisa berkomunikasi dengan lingkungan sekitar dengan mudah, atau tujuan anda mau kuliah di luar negeri ? atau mau bekerja di perusahaan multi national corporation ( MNC ) yang semua Bahasa pengantarnya Bahasa Inggris.
  2. Kerja keras, apalagi kalau kursusnya berbayar mahal, pastinya harus benar benar niat belajar jangan dianggap enteng karena dengan kerja keras tentunya hasil yang didapat akan lebih maksimal.
  3. Luangkan waktu khusus tiap hari, bisa dipahami bahwa selain belajar Bahasa Inggris banyak hal lain yang di kerjakan namun seperti di awal tadi SET GOAL alias sudah menentukan tujuan mau belajar Bahasa Inggris dan dapat hasil maksimal sesuai cita citanya maka anda harus bayar dengan focus belajar minimal 2 jam sehari. Mau hasil ya harus tebus dengan waktu belajar.
  4. Rajin lah bertanya kepada mentor, malas bertanya sesat dijalan, jika makin banyak pertanyaan berarti  banyak menyerap mata pelajaran.
  5. Rajinlah membaca dan mengerjakan tugas di luar kelas, jadilah pembelajar yang aktif dan serius.
  6. Sering seringlah nonton film berbahasa Inggris di rumah atau ke bioskop, ini sangat membantu dalam hal menangkap pronounciation yang baik. Kalau bisa film yang mempunyai substitile Bahasa Inggris juga  bukan Bahasa Indonesia biar kalian bisa identifikasi pengucapan dan teksnya.
  7. Sering dengar lagu berbahasa Inggris, dan baca teks dan liriknya.
  8. Membaca komik / buku cerita / majalah berbahasa Inggris, dari sinilah sumber datangnya kosakata melimpah.
  9. Bergabunglah dengan komunitas Bahasa Inggris di kota kamu, kalau di Ambon ada beberapa komunitas, atau bergabung sama komunitas traveler, komunita bule bule atau ikut komunitas pernikahan campuran yang pasti banyak bule disana.
  10. Berlangganan lah koran Bahasa Inggris semacam Jakarta Post, kalau tak domisili di Jakarta ya bisa baca online semua sekarang serba digital lah, koran local saja ada yang berbahasa Inggris kan. Biar  ilmu vocabulary nya bertambah.
  11. Dengarkan radio berbahasa Inggris/ nonton TV acara berbahasa Inggris ini juga akan sangat membantu kemampuan skills listening kalian.
  12. Jangan Malu Malu, seperti saya di kantor sama ada anak baru trainee suka sekali practice Bahasa Inggris dengan saya, mungkin yang lain anggap kami ini show off alias sombong dan sok English tapi sebenarnya sengaja practicing saja karena kalau tak latihan nanti vocabulary nya terlupakan semuanya. So putuskan lah urat malu jika mau belajar kalau ada ketemu turis jangan malu malu inisiatif bertanya duluan, percaya diri saja, siapa tahu itu jodoh kalian…
  13. Ikutlah kursus Bahasa Inggris ONLINE atau OFFLINE untuk upgrade ilmu kalian biar materinya serius dan di seriusi untuk belajar.

Ada empat strategy menguasai Bahasa Inggris sebagai berikut :

  1. Materi Reading ( Strategi membaca )
  2. Materi Speaking ( Bicara )
  3. Materi Listening ( mendengarkan )
  4. Materi Writing ( menulis )

Kalau ke empat nya sudah dikuasai berarti kalian sudah mengetahui 4 pilar utama dalam konsep ilmu Bahasa Inggris. Kalau sudah menguasai keempat pilar utama diatas maka dijamin sudah akan sangat cepat penguasaan Bahasa Inggrisnya.

Jadi kalau berada di Ambon dan sekitarnya bisa juga langsung klik disini,  untuk project English camp ataua apapun di sekitaran Ambon atau yang di luar Ambon, atau di luar negeri dan mau practicing English dengan bule/native speaker dengan tariff sangat kompetitif bisa klik disini atau kontak email dibawah ini ya. Dijamin penawaran ini sangat menarik dan terjangkau bisa dikatakan kursus Bahasa inggris dengan native speaker termurah. Kursus Bahasa Inggris dengan mentor bule di Ambon Manise, atau ada offering project seperti butuh GUEST SPEAKER, JURI KOMPETISI BAHASA INGGRIS, BINTANG TAMU EVENT Silahkan kontak dibawah ini ya

DIGITAL BISNIS PRO TEAM/MR AB english Online Course

WA/SMS 08114604800/siti.csalim@gmail.com

admin@digitalbisnispro.com

Beberapa portofolio English Camp sebelumnya :

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *