Highlight memories 2017 / kaleidoskop 2017

Kaleidoskop 2017  / Highlight moment 2017

Begitu banyak anugerah di tahun 2017 yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa, sejenak mau bersyukur dan mengingat moment tersebut dan akan saya rangkuman, semoga ini menjadi kesyukuran untuk terus berterima kasih pada nikmati yang diberi di setiap momentnya.

Januari

– Mengikuti acara ONE CAM  di TELKOMSEL SMART OFFICE Jakarta 18-19 Januari 2017, seru ber- kumpul bersama team se divisi se INDONESIA Raya, acara tahunan berlangsung dari satu decade lalu selalau ada award, prestasi dan doorprize, yang pasti selalu dapat goody bag keren tiap tahunnya, salah satu yang buat betah dan tetap bangga di pekerjaan saya dan membuat saya tetap bertahan dan mau wara wiri di dunia persilatan Indonesia bagian timur.

Februari – Beli mesin cuci di rumah kontrakan Mr Big lelah me laundry dan berat di budget, event ke BANDUNG dua kali, event kantor dll

Maret – Tanggal 15 Maret kami starting poin menjalani diet KETO low carb , di slide lupa tampakkan tapi bisa dilihat di video dibawah ini.

Bonusnya sehat, saya dari 53 kg jadi 45 kg dan Mr Big dari 118 kg menjadi 103 kg target beliau 90 kg. Biar semakin ringan badannya dan bergerak aktif dan sehat. Di Maret ada farewell Indra, ada meet up dengan RIO di Jakarta dan ada ketemuan sama Mas Gene Netto di Jakarta ( banyak yang tak ada di slide ) kebanyakan memory ini.

April – Explore pulau Buru, kisahnya ada di video ini.

Mei – Ulang tahun saya, tak ada yang special tapi saya beri hadiah diri sendiri MACBOOK Pro buat focus kerjaan IM-ers saya  dan HP Baru  buat hadiah diri sendiri juga karena Blackberry kesayangan tercecer di hari ulang tahun 🙂

Juni  – Mr Big sakit parah ( kena asam lambung ) sempat shock sehari penuh cobaan. Dia tak mau ke rumah sakit jadi seharian panik .com  di rumah untung ada tetangga yang bantuin sepanjang hari sampai beliau baikan kembali.

Juli – Berlibur ke kampung yang pasti karena idul fitri, seru pokoknya, MrBig buat youtube channel akhirnya .Video liburan idul fitri ada disini.

Agustus – Beli sofa baru di rumah kontrakan, akhirnya  karena kasihan MB biasanya banyakan dirumah butuh kursi yang nyaman  buat duduk. Ini tak ada di slide  tapi sangat penting untuk kenyamanan santai santai di rumah

September – Beli kamera Canon G7X akhirnya tercapai resolusinya, videonya belum saya buat ya.

Ke Jayapura dan Papua New Guinea, work trip sekaligus jalan jalan.

Oktober – Piara ikan perdana di rumah kecil kami, bisa dibaca di postingan ini dan videonya ini.bisa lihat videonya disini.

November – Beli microwave baru di rumah kontrakan, ini rumah kontrakan makin lama makin penuh, berat di saat pindahannya nanti. Upgrade listrik di kontrakan karena setiap hari ada saja penambahan, pada prinsipnya saya kalau ada barang tak dipakai saya gadai/jual ulang di olx baru beli yang saya perlukan biar rumah tidak ada penumpukan barang dan kalau perlu kasih ke yang butuh. Metode ini sih berat sekali tapi tetap dimaksimalkan karena prinsipnya kami hanya sementara di sini.

Desember – AC baru di rumah kontrakan, Ambon semakin panas , ke  Raja Ampat , 6 Desember Mr Big masuk UGD Rumah sakit di Ambon kisahnya bisa dibaca disini, dapat gaji dari google adsense akhirnya,  tahun baru dikantor, Subrscriber mencapai 170 dan 45 target 1000, dan farewell teman kantor Gigih Rahutomo.

Itulah sekelumit momentum penting dari  2017 penuh warna dan suka duka. Semoga di tahun 2018 warna warninya tetap ada diberi kesehatan agar bisa menjalani semua episode episode dengan cara terbaik, menjalani hidup berkualitas penuh manfaat untuk diri sendiri, orang yang terkasih dan orang lain.

Selamat menjalani  episode 2018 🙂

Baca juga artikel :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *