GAJIAN PERDANA dari Google Adsense

Sudah langsung masuk ke rekening yang saya daftarkan
Sudah langsung masuk ke rekening yang saya daftarkan

GAJIAN PERDANA dari Google Adsense

Alhamdulilah akhirnya hasil  jerih payah bertahun tahun pecah telur juga, saya mulai berkecimpung di dunia blog sejak tahun 2008  bisa dibaca blog perdana saya di blogspot disini dan  disana. Dan saya pun mendaftar perdana di Google Adsense di tahun 2008 pula tapi hanya bertahan beberapa saya kena banned dan aku GA saya mati deh.

Sejak itu blog tetap berjalan sampai sekarang, serius menekuni blog konsisten sejak 2012 dengan shifting ke wordpress,  saya sempat ikut Google adwords tapi incomenya serak jadi saya kembali mendaftar kan Google Adsesnse baru di tahun 2015 dan berhasil, saya pun mulai buat channel youtube sebenarnya dari 2009 tapi baru serius buat  upload video yotube di tahun 2015 dan baru belajar tentang Youtube Adsense.

email yang ditunggu tunggu
email yang ditunggu tunggu telah tiba

Dengan belajar dari suhu suhu yang ada, ikut SB1M dan tetap konsisten belajar akhirnya per hari ini saya ada tiga website bisa di cek dibawah ini

www.americandonesian.com

www.digitalbisnispro.com

www.pendekar.co.id

Dan 1 youtube channel dengan video 252 dengan viewers  lebih dari 150 ribu lumayanlah. Saya mengangap diri sendiri adalah SRIKANDI Pejuang online dari rumah yang  berjuang  agar bisa pensiun dini di usia 38 tahun dari pekerjaan 8-5 saya.

channel saya masih pucuk :-)
channel saya masih pucuk 🙂 hahha dibantu di subscribe ya, banyak ilmu bermanfaat didalamnya dijamin 🙂

Sedang punya suami di youtube channelnya sudah produksi 100 lebih video semoga dari channel tersebut juga bisa juga di monetize sekaligus menekuni hobby nya editing video.

Bule adventures channel
Bule adventures channel, di bantu subscribe ya …. !!!

Mimpi terbesar saya adalah fully .com lifestyle ala ala mentor sayaJhon chow. Semua orang punya mimpi dan itu mimpi saya kebebasan waktu bisa memberikan kesempatan berbuat banyak hal di bumi ini.

Balik lagi kea kun Google adsense, dan per tanggal 22 Desember kemarin Google mengirimkan semacam slip pembayaran, walau masih kisaran diatas 100 USD sudah angka yang  akan saya Kenang seumur hidup saya J . Permulaan yang  bagus.

Transfer dari google akan masuk ke rekening yang sudah di input dan harus di verifikasi dulu dengan angka yang sudah di cocokkan dengan saldo tabungan kita. Kalau bank sudah terverifikasi maka di tanggal 22  sudah langsung transfer.

Kalian bisa pakai uangnya, anggaplah gaji sebulan, kalau saya anggap gaji 10 tahun ngeblog dimulai di angka Rp 1.4 juta. Sisa di duplikasikan saja tekniknya apalagi kalau real business.

Kenapa sebenarnya income saya masih slow di website karena memang saya kurang produktif menulis dengan segudang pekerjaan dan atribut sebagai IRT dirumah dan memang website  belum dikelola dengan  baik secara professional.

Time management saya masih kalang kabut, semoga di tahun 2018 lebih maksimal.Target di web utama akan mencapai 1000 total 3000 artikel yang bermutu dan target video tahun 2018 di channel saya sudah mencapai 1000 video dengan  target subscriber 5000  dulu siapa tahu bisa 10 ribu ( mimpi harus besar ya =, kalau tidak besar bukan mimpi namanya Ngingau  ).

Ini hanya sekilas bukti kalau perjuangan  akan ada hasil mau massive atau  masih slow, pasti akan ada.

Yang penting konsisten itu yang paling susah dalam hidup, menyempatkan dua  jam dalam sehari mengurus dunia IM-ers adalah hal yang kelihatan mudah tapi pelaksanaan nya sulit sekali karena kalau muda semua orang sudah sukses jadi IMERS ya.

Semoga gajian berikutnya akan semakin berkah ya … Aamin YRA

 

 

 

 

3 thoughts on “GAJIAN PERDANA dari Google Adsense

  • December 30, 2017 at 8:23 am
    Permalink

    Selamat mba Siti, akupun bulan Nov lalu mencicipi gaji pertama dari adsense. Klo wordads memang seret 😀 setahun baru kekumpul 100 usd 😆 .

    Reply
    • December 30, 2017 at 8:25 am
      Permalink

      iya mbak Nella, lumayan buat bayar hosting, WA lama gak ngerti saya gimana hitunganya makanya saya shifting pindah ke GA saja..

      Reply
      • December 30, 2017 at 4:26 pm
        Permalink

        WA sih terima bersihnya aja mba, dulu masih bisa dikira2, setahun belakangan sejak anjlok ga tau lagi bgm perhitungan mereka 😀 .

        Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *