Proyek English Camp perdana by English Banana Course ( EBC ) Ambon

 

English camp Perdana di Pantai Liang by EBC
English camp Perdana di Pantai Liang by EBC

Proyek perdana ENGLISH CAMP By English Banana Course Ambon

Tepatnya tanggal 13 Agustus 2017, bertempat di Pantai Liang  sekitar satu jam perjalanan dari kota Ambon akhirnya proyek ENGLISH CAMP by EBC ( English Banana Course )  terlaksana, rencananya event ini akan  diadakan tiap week end, bisa di hari sabtu atau minggu.

Suasana serius belajar, ortu siswa pun sibuk menyimak
Suasana serius belajar, ortu siswa pun sibuk menyimak
Beberapa Teacher EBC lagi ngobrol serius
Beberapa Teacher EBC lagi ngobrol serius

Proyek ini melibatkan Mr Big sebagai native speaker, beberapa project English camp MB di Sulawesi tenggara ( Kolaka ), di Tarakan bisa dibaca disana. Sekaran episode di kota Ambon, kali ini episode bersinergy dengan teman teman di English Banana Course  ( EBC ), salah satu tempat kursus Bahasa Inggris yang terbilang baru di kota Ambon, usianya baru 1 tahun.

Perkenalkan fotograper event nya :-)
selfie time !

Acaranya diikuti oleh puluhan peserta yang merupakan murid murid dari EBC yang rata rata masih siswa SD dan SMP. Acara di mulai dari keberangkatan dari kantor EBC di Mall MCM ( Maluku City Mall ). Di sekitar pukul 9 Pagi dan sampai di Pantai Liang sekitar pukul 10 pagi. Acara di mulai dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore.

Pasir putih pantai liang tetap terbaik
Pasir putih pantai Liang tetap terindah!

Acara di selingi break makan siang  lalu lanjut sampai sore, cuaca mendung dan semilir angin sangat mendukung acara ENGLISH CAMP Perdana by EBC ini, walau cuaca mendung sepanjang hari, para peserta yang belajar dibawah rindangnya pohon di bagian paling utara Kompleks wisata pantai Liang dengan beralaskan tikar  para peserta dengan sangat antusias mengikitu acara.

Foto bersama EBC & murid -muridnya
Foto bersama EBC & murid -muridnya

Bahkan ada beberapa orang tua peserta yang juga turut serta menemani anak mereka,  saya pun hadir untuk mendokumentasikan acara English Camp perdana MB ini. Rencananya acara English camp berikutnya akan disertai break berenang di pantai, dan akan dihelat tiap minggu atau minimal dalam sebulan ada sekali atau dua kali diadakan English camp seperti ini.

Untuk teman teman yang mau belajar Bahasa Inggris dan domisili di Ambon bisa kontak

Logo English Banana Course ( EBC )
Logo English Banana Course ( EBC )

ENGLISH BANANA Course  ( EBC )

Maluku City Mall Lt. LG Unit J30, Jalan Jenderal Sudirman, Hative Kecil, Sirimau, Kota Ambon, Maluku

Kontak Phone :  0811-4787-776

Lokasinya di Mall MCM di lower Ground belakang ACE, jadi kalau masalah parkiran aman, karena menyatu dengan mall. Jadi akses lebih mudah di jangkau dan kalau orang tua menunggu anak anaknya les bisa sekalian belanja kan di atas ada toko dan food court.

English Banana Course

Kalau paket paketnya sesuai info dibawah ini, level tergantung kemampuan si calon murid yang dengan kategori kelas dibawah ini :

  1. Beginner
  2. Elementery
  3. Intermediate
  4. Advance
  5. Business

Uang pendaftarannya adalah Rp 100k, dan biaya tergantung kelas tadi. Untuk Proyek English Camp sendiri merupakan salah satu upaya EBC untuk membuat kelas  lebih FUN dan Santai tak harus belajar di kelas namun  bisa di alam  bebas di selingi permainan games yang melatih otak dan otot.

Walau seharian melelahkan tapi so far semua bahagia,  cuaca lumayan mendukung padahal wilayah Ambon dan sekitarnya sudah tiga bulan ini dilanda musim hujan.

Terima kasih untuk founder EBC ( Trio Srikandi, Mrs Yola, Mrs Nona & Mrs Tatie ) dan team pengajar ( Dave dkk ) serta peserta English Camp yang seru seru.

Sampai jumpa di Event English Camp By EBC episode berikutnya ya, see you soon !Dan silahkan dinikmati videonya dibawah ini ( sok jangan lupa subscribe dan like ya )

Beberapa artikel terkait proyek English camp MB :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *