Launching New Channel Youtube “Bule Adventure Channel”

 

Background pic channel "Bule Adventure Channel"
Background pic channel “Bule Adventure Channel”

Youtubers bule muslim Indonesia

Sudah lama sebenarnya hobby  nonton youtube dan merekam beberapa gambar menjadi video saya geluti walau Cuma sekedar tempat mengabadikan resep diet ketogenic atau memory indah di event kantor atau event pribadi, saya mendaftar di akun youtube sejak 2007 kalau tak salah dan 2 kali upload video waktu  masih   tugas di Manado.

Jaman dulu belum terkenal tuh profesi youtubers, nanti di tahun belakangan sebutan youtubers sebagai profesi yang menarik dan menjanjikan secara materi maupun keterkenalan nya.

Saya sendiri punya tiga akun, yang aktif  sekarang saya buat sejak 2015 sudah 198 video, itupun gado gado ya,  karena manfaat youtube sendiri untuk merekam sebagai catatan abadi buat saya sendiri. Makanya jadi nya gado gado tapi saya rencana mau bedakan channelnya biar terkategori dengan baik.

Sedang MrBig sendiri sudah lama punya youtube channel yang sudah lama, namun tahun ini beliau sekarang focus pada satu akun  dan dikompulir ke beberapa channel. Sebenarnya dia punya peluang banyak untuk recording setiap tempat baru karena dengan pekerjaan saya saat ini masih harus pindah pindah, dan sampai pada saat tertentu saya akan pensiun dini. Makanya untuk beberapa tahun ini  MB saya selalu support buat dia merekam banyak tempat dan destinasi untuk keperluan pribadi dan komersial.

Di Makassar beberapa kali dia juga ikut ikutan buat video objek yang kita datangi cuma tidak serius dan tak digeluti baru di kota Ambon inilah akhirnya MB mulai serius merekam dan memposting, ternyata dia berbakat dan jago editing video ya dan bisa jadi hobby yang menyenangkan dan menghasilkan uang, sisa di fokuskan pada niche dan contain yang bekualitas.

Mohon maaf jika videonya masih amatiran di awal awal, semoga kedepannya semakin baik ya, dank arena Bahasa Indonesia tak fasih jadinya tetap dia pakai English, semoga kedepannya dia bisa nanti ngevlog pakai Bahasa Indonesia ala ala youtubers bule di Indonesia kayak Pak Martin atau LondoKampung. Gila aja mereka fasih sekali berbahasa Indonesia.Tapi kalau MB nantinya iconnya “Youtubers Bule Muslim” di Indonesia saja, mungkin sedikit insert-an kegiatan keagamaan yang bermanfaat buat dia pribadi maupun orang disekitarnya, karena itulah passion dia.

Silahkan subscribe like & comment ya Namanya channel “Bule Adventure Channel” siapa tahu nanti bisa sukses dan mendapatkan jutaan subscriber ala ala Raditya Dika. Sebenaranya Mimpi MB seperti salah satu Youtubers Amrik sana “Matthias” review barang barang aneh di Amazon dan itu bisa jutaan viewers gile aja yahh.Biar istrinya bisa pensiun dini kami kembali ke Makassar kembali menjadi “SRIKANDI RUMAHAN PEJUANG ONLINE”dengan BE SMART COFFEE, dan mengurusi www.pendekar.co.id dan bisa menikmati hidup lebih nikmat tanpa harus pindah pindah lagi.

Logo unik dari BULE ADVENTURE Channel ini unik kan, ini design MB!
Logo unik dari BULE ADVENTURE Channel ini unik kan, ini design MB!

Doakan channelnya berkembang dan contain nya bisa dimaksimalkan dan MB istiqamah mengelola channel ini sesuai dengan passion dan jadi sesuatu yang bermanfaat dan juga hobby yang asik untuk digeluti.

 

 

2 thoughts on “Launching New Channel Youtube “Bule Adventure Channel”

  • July 30, 2017 at 12:13 pm
    Permalink

    Saya sudah nonton loh videonya , seperti biasa gayanya Mr Big oke tawwa, semoga sukses kedepannya , semangat Terus buat Mr Big dan Nona siti

    Reply
    • July 30, 2017 at 9:01 pm
      Permalink

      makasih tante nila…………

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *