Tempat beli sofa di kota Ambon

Toko SOFA RIZKI AMBON

Mungkin teman teman sering mikir kalau saya posting tentang informasi toko / tempat/ objek wisata yang ada di suatu tempat itu murni juga menjadi semacam diary saya kalau saya butuh sisa klik di website tak serta merta sponsor atau endorse ya.

Tampak depan  Toko SOFA RIZKY
Tampak depan Toko SOFA RIZKY

Kali ini tentang tempat saya beli sofa santai, karena sudah hampir 10 bulan di kota Ambon Manise selama itu kami dirumah hanya memakai kursi buat kerja dan kursi makan rotan yang buat sakit bagian pantat kalau kelamaan duduk dan kursi teras besi yang juga nyaman ada sandaran tapi tidak empuk kan besi.

Nah hobby nya MR Big itu nonton film dirumah pengennya dia sender manis kayak di Makassar di kursi Reclining raksasa kesayanganya. Sayang kami tak bisa boyong di Ambon ongkir mahal sekali. So akhirnya kami hunting kursi tamu atau sofa santai sederhana yang kami benar benar mau gunakan.

Ini model contekan sofa kami
Ini model contekan sofa kami

Hampir semua toko meubel sudah saya cek dan datangi tak ada bentuk yang saya sukai apalagi soal harga kemahalan hahah. Jadi kami sudah budgetkan diawal untuk beli tapi hanya satu sofa santai bisa muat 3 orang sudah cukup buat kami, asal ada buat dudukan saat nonton tv atau santai dirumah atau ada tamu bisa tidur di sofa, soal nanti kalau mau pindah saya jual lagi atau saya jual ke pemilik rumah atau ke toko reparasi sofa

Untuk teman teman yang baru datang ke Ambon dan butuh sofa tak gampang menemukan showroom or toko yang memberikan stok sofa yang banyak, yang ada mebel dan tetap harganya mahal mahal.

Akhirnya karena tak pernah menemukan model dan kesesuaian budget jadinya mimpi beli sofa tertunda terus, dan MB sendiri mau beli dari hasil kerjaan dia.

Dan pada suatu hari karena jalur kami tiap week end belanja di Mall MCM ( Maluku City Mall ) setiap pulang saya melewati rumah kecil berisi sofa dan semacam  reparasi sofa.Suatu  hari saya singgah bertanya harga, lumayan waktu itu untuk sofa kecil muat 3 orang itu dibandrol 3-4 juta. Melihat modelnya yang menurut saya tak maksimal. Akhirnya saya hanya minta nomor kontak dan namanya yang penting  saya sudah tahu bahwa budget harus 1-2 juta saja.  Karena kami tak tinggal selamanya di kota Ambon Cuma kontrakan yaaaa so so ..so !

Nama tokonya TOKO RIZKI Alamat persis disamping Markas  BRIMOB, nama si Bapak pemilik adalah Pak Rizky. Saya sudah pernah kesana  3-4 x Cuma melihat model dan nego harga katanya setelah lebaraann harga akan turun.Jadi sekalian setelah lebaran saja.

Jadi toko ini menerima perbaikan sofa alias reparasi sofa di kota Ambon dan sekitarnya, atau menerima pesanan sofa permintaan dengan bermodalkan beberapa model dan gambar foto.

Harga sofa di Ambon berkisar dari 1,5 juta hinggal 10-an jutaan. Bahkan ada yang lebih dari itu. Pemesanaan bisa sampai 1-2 minggu tergantung kesibukan tenaga kerja.Cek per cek ternyata ownernya ini orang Bugis Makassars setelah dia khilaf suruh anak buahnya pakai Bahasa Makassar.

Jika saya bandingkan harga dengan toko mebel ya lumayan harga miringlah langsung berkurang 20% diskon tanpa basa basi.Untuk delivery umumnya disini taka da pengantaran gratis  jika ada pesanana sudah selesai si owner nelpon telpon langgaanana.

Biaya pengiriman yang seharusnya gartis MB bayar 50k, dan sofa meluncur siang hari  bahkan belum  dibayar.Toh mereka lihat rumah kontrakan saya. Jika ada tertarik mau pesan kan bisa langsung baca juga ya.

Kalau cerita saya tentang mendapatkan sofa kesayangan MB ini karena beruntung juga, ada kantor yang seharusnya pesan batal  jadi dijual ulang dan mereka butuh uang dan prosesnya cepat saya ke toko sofa jam 2 dan jam 5 mereka sudah antar ke rumah. Padahal saya belum bayar hahaha nanti setelah pulang kantor barulah saya ke toko dan membayar  hutang

Toko SOFA RIZKI / HP 081354002470

Melayani service / renovasi sofa / membuat sofa sesuai pesanan

Samping Brimob Ambon

 

Silahkan kontak dan bernegosiasi lah untuk segala urusan mebel dan khususnya SOFA dengan harga terjangkau di kota Ambon Manise.

Beberapa artikel terkait Ambon Manise bisa dibaca :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *