Kado HUT Pernikahan 29 Juni 2017

Sofa kesayangan MB Sofa kesayangan MB

Tanggal 29 Juni 2017 tepat ditanggal yang sama empat tahun lalu kami menikah, tak terasa ya bahkan di tanggal itu masih di Makassar ya, masih nuansa libur  lebaran kemarin, tak ada perayaan apapun karena menu kami pasti harus home made keto friendly ya. Dan juga kami sibuk dengan persiapan pulang ke Ambon.

Spot kesayangan kedua, terus saya duduk dimana donk?
Spot kesayangan kedua, terus saya duduk dimana donk?

Perjalanan kehidupan yang penuh warna dua warga negara berbeda suku dan bangsa, penuh lika liku bahkan sampai sekarang pun tetap banyak intrik, karena ada hal hal yang tak perlu dipermasalakan dalam hidup kalau gak mau ribet.

Sudut favorit MB sekarang, kerjaanya disitu seharian
Sudut favorit MB sekarang, kerjaanya disitu seharian!Abaikan sarung bali nya yah

Perbedaan yang mencolok dalam dua kepribadian kami adalah karakter tetap saya yang penuh semangat riang, dan  pantang menyerah dalam mecapai segala asa tentunya berbeda dengannya yang sangat cepat stress dengan keadaan, apalagi masalah adaptasi, cepat grumpy yaa kebanyakan bule saya lihat masalahnya disitu untuk semua yang domisili di Indonesia.

Masalah makanan yang dulunya sangat timpang sekarang karena kami sudah sama sama pola hidup sehat diet ketofastosis maka makanan kami sudah sama, walau saya masih merasa eneg juga kalau makan lasagna, makna keju langsung.

Perbedaan dalam merawat barang barang juga tetap ada, Misua masih dengan tangan dingin, menghandle mesin cuci misalnya baru buka box nya sudah di potong box nya kan bisa di simpan buat mudahnya nanti kalau pindahan,  atau saat mesin cuci error ya bisanya  grumpy dan stress. Kalau istilah orang Indonesia ya coba di pakai dengan lembut kalau MB sendiri karena basic pria besar dan engineer kerjanya kasar kali ya. Tak bisa jadi ahli permata kayaknya .

Suka grumpy kalau internet dirumah ngadat karena kuota, sebulan kuota 50GB hanya habis dalam 1-2 minggu ya ampun eike gak paham nih bule semua pada gila internet. Perasaaan saya dulu langganan di Makassar unlimited jg tak segitu gitu amat ya. Sekarang pakai  quota 100 GB kita lihat drama apalagi selanjutnya. Yess always drama kalau soal internet.

Ya sudahlah itu sudah karakter so kalau ada yang rusak jangan dikasih nanti malah tambah rusak atau berhasil di perbaiki, ada juga keahlian dia kadang kadang memperbaiki sesuatu.

Tahun ini karena sudah sangat mendesak di beberapa postingan sebelumnya kami sudah memprioritaskan untuk mendapatkan sofa di ruang tamu karena yang ada selama ini kursi teras besi yang kalau duduk lama bagian belakang sakit. Memang rezeki tak akan kemana, jadi saya dedikasikan sofa ini sebagai hadiah ulang tahun pernikahan kami yang ke empat. SOFA Orange!! Rencana nya kalau pindah mau tetap di jual kembali ke tukang sofanya atau jual ke teman atau yang punya rumah. Biar jadi asset dia. Sekarang sudah bisa duduk santai nonton atau sekedar menjulurkan kaki tidur di sofa. Kalau ada tamu lebih enak lagi.  Memang kalau sudah jodoh nego cepat dapat diskon sorenya diantar bahkan saya belum bayar, antar dulu baru bayar amazing kan yaah……prosesnya mulusss lancar jaya padahal sebelumnya saya bolak balik 4x. Anggap ini hadiah HUT  pernikahan kami.

Nanti saya buatkan postingan khusus buat Langganan Toko Sofa kami siapa tahu ada yang butuh di Kota Ambon dijamin ini harga terjangkau model cukup memuaskan.

Sekali lagi Mohon doanya semoga pernikahan kami selalu diberkahi dengan rahmat, kesehatan dan kebahagian melewati hidup bersama yang penuh warna warni, dan menjadi ladang pahala bagi kami berdua dan menjadi berkah bagi yang lain. Mohon doanya kami diberi kemudahan dalam menggapai mimpi dan asa kami dalam menempuh kehidupan ini dan yang terpenting karena beda negara, budaya dan karakter semoga kami diberi kesabaran tingkat tinggi untuk memahami dan saling memaklumi satu sama lain.

Semoga kita semua selalu diberkahi sama yang Maha Esa dan semua harapan  terkabul Amin YRA…

Baca juga artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *