Early birthday present 2017 & drama pecah ban

DP Kado ultah buat diri sendir 2017
DP Kado ultah buat diri sendir 2017

Early birthday present untuk diri sendiri & drama  pecah ban

Sebenarnya banyak alasan buat diri sendiri menghalalkan belanja bukan berdasarkan kebutuhan termasuk membuat alasan yang lebay untuk membeli sesuatu yang tak dibutuhkan, ya berarti saya termasuk yang masih labil dan kurang berkomitmen dalam financial controller.

Sudah lama saya mau beli  Personal Adjustable table, sebenarnya ini meja sofa bisa dilipat ditaro dimobil  buat pasang laptop dikursi mana saja, ringan dan simple bisa ditaro disamping tempat tidur sejak di Makassar dari dulu cari yang jenis ini akhirnya beli yang lain yang bisa naik turun dan berat karena kalap mata juga.  Ternyata di ACE Ambon ada hahaha udah beberapa kali saya ke sana berhasil menahan diri akhirnya hari ini kebeli juga dengan alasan bulan depan saya ulang tahun ini akan sangat membantu saya bisa di taro di mobil kalau piknik bisa ngeblog dimana saja , terus di dapur bisa pasang laptop / ipad buat lihat resep sambal masak dari pada bolak balik ke meja lihat resep capek juga betis nya.

Ya sudah dari pada nanti saya mau beli barangnya tak ada, ya beli saja harganya memang tak diskon nunggu diskon dari beberapa minggu lagi kok nda turun turun ya sudah saya beli, so anggaplan hadiah ulang tahun saya perasaan dari beberapa waktu lalu saya terus terusan bilang hadiah ulang tahun untuk justifikasi belanja yang tak dibutuhkan ( toh kalau saya pindah kota bisa dibawa ).

Selain kebahagian saya punya meja imut yang sekarang saya pakai naroh ipad dengar ceramah disisi kiri dan menaroh teh hijau. Alhamdulilah PUASSSSSSSSSSSS !!!Dan tak lupa demi hobby saya berenang secara teratur saya beli ear plug dan nose clip biar saya bisa berenang tanpa harus kemasukan air ditelinga kayak kejadian week end di The Natsepa resort minggu lalu.

Oh ya selain kebahagian diatas ternyata  Tuhan memberi saya juga hadiah ulang tahun, pulang dari mall, MB  yang menyetir saat jalan pulang kerumah kondisi jalan sempit ada angkot langsung tancap g dari depan dan MB berhenti si angkot maksa masuk mereka berantem saya bilang sama MB pelan pelan saja seblah kiri malah dia emosi tancap gas batu pembatas lapangan sisi kiri runcing menghantam ban mobil depan kiri saya dan cussssssssssssss langsung bocor lobang besar langsung kempes saat itu juga, sampai sekarang MB  masih sama sikapnya dari dulu tak pernah sabar saat menyetir dengan kondisi dimanapun di Makassar dulu dia pernah menghancurkan spion kiri mobil ku, sekarang dia menghancurkan ban mobil depan.  Saat ganti ban di tengah jalan ada truk mau lewat belum cuaca hujan dia tak mau memberi waktu orang lewat sampai dia  selesai mengeluarkan ban nya. Benar benar bule tanpa kesabaran.  Untunglah dia bukan sopir angkot kebayang kalau dia jadi sopir angkot di kota ini mungkin nasib nya Cuma sehari dan pasti berakhir dengan adegan berkelahi. So setelah drama berantem di jalan saya pulangkan dia saya keliling cari tempat tubles ban dan ternyata  setelah di cek ban saya robek parah tak  bisa di tambal lagi kecuali beli baru. Hanya sekedar karena emosi sesaat satu  ban mobil melayang. Harganya sudah pasti diatas 400 an ribu. So Hadiah saya hari ini mendapatkan meja adjustable dan mendapat hadiah kehilangan 1 buah ban mobil karena keegosian Mr Big yang angkuh jadi pengendara di jalan J

Untuk tempat isi angina kendaraan di sepanjang jalan jenderal sudirman tantui Ambon banyak bengkel, sedangkan untuk ganti ban mobil/ tambal ban mobil di wilayah Sudirman ada hanya satu, itupun tanpa nama tandanya dibawah reklame dan pohon besar sebelum kantor jasa raharja Ambon.  Sedang toko tempat membeli ban mobil saya sementara mencari tempatnya minggu depan.

Tempat tambal ban di ambon
Tempat tambal ban di ambon

Demikian journal hari ini, happy long week end untuk semua  dan tetap happy menjalani hidup apapun episodenya.

Beberapa artikel terkait hadiah ulang tahun :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *