Tempat beli gas elpiji 12 kg di kota Ambon

Tempat beli gas elpiji 12kg di kota Ambon
Tempat beli gas elpiji 12kg di kota Ambon

Tempat beli gas elpiji di kota Ambon

Akhirnya setelah 7 bulan tinggal di Ambon , gas elpiji 12 kg saya akhirnya habis juga, memang sangat lama karena periode sept – desember saya tak pernah masak karena suami masih di Makassar, dari Januari sampai Maret masaknya di week end saja sejak menjalani pola hidup ketogenic terpaksa saya tiap pulang kantor wajib masak . So kompor gas aktif dari maret dan baru habis di bulan April. So akhirnya petualangan saya mencari toko tempat beli gas elpiji 12 kg di kota Ambon di mulai.

Dan setelah banyak bertanya di grup saya mendapatkan informasi dua tempat pembelian isi ulang gas tabung elpiji 12 kg, sebagai informasi tambahan kalau di kota Ambon  tak ada tabung 3 kg, saya belum pernah menemukannya. Dan masyarakat kebanyakan masih menggunakan minyak tanah  sebagai  bahan bakar.

Daftar tempat beli gas di kota Ambon sebagai berikut :

  • Minimarket Dedes Jl Kebun Cengkeh Ambon
  • SPBU Soa Bali, jl Soa Bali Ambon

Untuk harganya Rp 210,000 untuk isi ulang 12 kg ya. Jemput sendiri di Ambon layanan antar masih jarang. Siap sabar dan siap mandiri saja, jadi selalu menjadi warga siaga anytime, kalau saya istri SIAGA! Kemungkinan ada banyak toko lainnya menjual gas cuma setahu saya selama ini baru dua ini, nanti akan saya update informasinya .  Pokoknya saya akan berbagi info tentang urusan birokrasi rumah tangga terkait dengan kota Ambon dan sekitaranya khususnya bagi perantau yang ada disini.

Semoga bermanfaat.

Beberapa artikel terkait Info AMBON Corner :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *