The Street Café, pioneer cafe sehat di Ambon

The STREET Cafe Ambon
The STREET Cafe Ambon

The Street Café, cafe dengan menu sehat tanpa bahan pengawet, pewarna dan penyedap rasa .

Selama menetap di Ambon memasuki bulan kelima, saya baru  juga mengunjungi beberapa café / kedai kongkow yang menurut orang sini tempat yang asyik buat santai,  sebenarnya disni yang banyak warkop walau tak sebanyak di Makassar, disini sendiri untuk warkop yang paling terkenal ada beberapa ada warkop LELA, Warkop Joas, Tradisi Joas, dan SHIBU SHIBU, ke empat nama warkop ini sudah menjadi tempat kongkow kongkow bos bos kalau ngopi di Ambon. Kalau saya kan kurang suka sebenarnya ngopi tapi ya nasib pekerjaan membawa saya kadang harus ikut.

Baru beberapa waktu ini saya sempat naik kelas ke café nongki nya baru sempat beberapa, pernah saya videokan MAXX COFEE disini,  sebelum lupa saya mau tulis sedikit tentang The STREET Café karena sore tadi habis ngeteh disana dan cafe ini mengusung cafe sehat di kota Ambon karena di semua menu tanpa menggunakan bahan pengawet, pewarna dan penyedap rasa.

trade online

Letaknya di jantung  kota Ambon, di tengah Jalan AY Patty di ruko pertokoan campuran, di Ambon itu kotanya kecil jl AY Patty ini  tak sampai 50 meter panjangnya jejeran ruko ruko lama yang ditempati supermarket, toko elektronik, sampai warung warung juga ada termasuk the street ini berada di tengah tengah. Kalau dari arah lapangan merdeka THE STREET seblah kiri jalan. Gampang kok menemukanya.