Rangkaian Event setahun KPCSS "Ketemuan di acara syukuran rumah baru"

Formasi masih kurang lengkap nih, thanks fotonya ibu erna cantik
Formasi masih kurang lengkap nih, foto by ibu Ernawati Tainton

Rangkaian Silaturrahmi setahun KPCSS

Alhamdulilah tanggal 11 Juli kemarin sebenarnya secara resmi KPCSS ( Komunitas Pernikahan Campuran Sulawesi Selatan ) terbentuk, usianya kini sudah setahun, walau kegiatan tahunan memang belum banyak karena keterbatasan para anggota yang semua pada sibuk, namun tetap konsistensi event silaturrahim apalagi event yang sudah diagendakan tiap tahun terus akan dipastikan tetap di adakan.

Seperti di tanggal 14 Juli kemarin, bertempat di salah satu rumah kerabat anggota KPCSS, teman teman kpcss berkumpul bersilaturrahim dengan beberapa kawan kpcss yang memang domisili di luar negeri, lumayan lah ke akraban tercipta.

dewaweb_promo_04_728x90

Dengan kegiatan seperti ini, event event halal bil halal lanjutan bisa dilaksanakan, apalagi momentumnya memang sangat pas dengan selesainya idul fitri, banyak member kpcss yang mudik ke Indonesia, pastina momentum ini kpcss manfaatkan semaksimal mungkin untuk  bersilaturrahmi. Untuk menggodok event event lanjutan.

Episode batch 1
Episode batch 1 foto by ibu ira humairah ariestie
Sesi foto batch kedua foto by ibu Erna
Sesi foto batch kedua foto by ibu Erna
Foto sesion batch ketiga, by Ibu Ira
Foto sesion batch ketiga, by Ibu Ira

Setelah acara ini, akan diselenggarakan halal bil halal antar member,  planning acara Minggu terakhir  July 2016.  Akan di infokan untuk jadwal tepatnya. Diharapkan dari situ akan tercetus ide ide untuk pengembangan kpcss kedepannya.

header 728 x 90 3

Di hadiri ibu ketua kpcss ( drh. Ryni Svinndall ) Ibu bendahara, sekertaris nya sudah wajib ada, humas, seksi dokumentasi ada ibu Ira yang selalu sigap mencapture gambar yang ada di blog ini. Terima kasih untuk ibu Tity Blankenhorn, Ibu Teena, Ibu Ria Rizki, Ibu Nila Jhony,Ibu Elty, Ibu Deasy,  ibu Wahyuni Brigg dan  Baby Leo, Ibu Ernawati Tainton, dan terima kasih buat keluarga mbak Adolfin Stewart yang sudah mengundang kami ke rumah baru kerabat dan jamuan makan dan kue nya yang enak enak. Sampai jumpa di event KPCSS berikutnya.

 

Iseng selfie foto by ibu Ira
Iseng selfie foto by ibu Ira

Artikel tentang KPCSS bisa dibaca  :

BANNER FREE MEMBER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *