Cerita pengalaman menggunakan asuransi sinar mas buat rawat jalan di RS Siloam Makassar

antrian layanan di Reception service RS Siloam Makassar
antrian layanan di Reception service RS Siloam Makassar

Cerita pengalaman menggunakan asuransi sinar Mas di RS Siloam Makassar

Pengalaman saat rawat jalan menggunakan asuransi sinar mas

Mau sharing lagi untuk pengalaman menggunakan kartu provider asuransi sinar mas di RS Siloam Makassar, jadi ini kali kedua untuk kami gunakan di RS Siloam sejak tahun ini menggunakan Sinar Mas dari kantor.

dewaweb_promo_04_728x90

Untuk pertama saat hari jumat di tanggal 1 Juni 2016 saat janjian dengan dokter Kardiogist yaitu dokter Bambang, praktek beliau jam 17:00 – 21 :00 WITA di poliklinik Siloam Lantai 1. Saya tiba disana langsung ke pelayanan rawat jalan di loket asuransi. Menyerahkan kartunnya  mereka mengecek, lalu berkali menelpon dan menyiapkan blanko. Tak cukup 10 menit saya sudah diberikan file bening berisi beberapa stiker pasien buat obat dll yang kemudian saya bawa ke poliklinik buat di serahkan ke suster,

Lalu saya kembali menunggu kira kira 20 menitan sudah di panggil katanya dokternya sudah ada. Masuk konsultasi ke dokter dan pemeriksaan tensi dll, cukup 15 menit disuruh buka puasa baru treadmill buat EKG MB.

Masih sempat boci (bobo ciang ) duyu saat nunggu verifikasi asuransi saat check out rawat inap
Masih sempat boci (bobo ciang ) duyu saat nunggu verifikasi asuransi saat check out rawat inap

Terus habis bukber dan solat kami balik lagi  buat menjalani test sampai selesai sekitar 30 menitan. Saya bawalah resep buat ambil obat dan berselang 10 menit obanya sudah bisa dimbil dan dibawa pulang. Lumayan cepat dibanding provider asuransi sebelumnya mungkin karena malam ya jadi verifikasinya cepat.

Promo paket khitanan buat anak di RS Siloam Makassar
Promo paket khitanan buat anak di RS Siloam Makassar

Saya bayarnya gak mahal tumben, 290 ribuan di geseknya tapi itu semua ditanggung asuransi. Saya suka dokternya senior, laki laki, dan jago bahasa inggris. Saya cukup puas tak pake lama dan tak bayar apa apa lagi itulah enaknya berasuransi. Kan makan hati kalau tiap sakit harus pakai cash berasa nyesek didada…. tapi tetap yang terbaik adalah sehat walafiat ya…

BANNER FREE MEMBER

Beberapa cerita pengalaman tentang kesehatan bisa dibaca disini :

2 thoughts on “Cerita pengalaman menggunakan asuransi sinar mas buat rawat jalan di RS Siloam Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *