Cerita Ulang Tahun di tahun ( 28 Mei 2016 )

Memory ONE CAM 2016, foto from Mr TL, thanks pak bos fotonya #RAMSulawesi#AMSulawesi#Terbaik#
Memory ONE CAM 2016, foto from Mr TL, thanks pak bos fotonya #RAMSulawesi#AMSulawesi#Terbaik#

Cerita Ulang Tahun di tahun 2016

Sebelumnya di postingan ini saya pernah menceritakan memberikan DP kado buat diri sendiri, terus berlanjut lagi ke event ini pun saya menambahkan DP kado buat saya, terus beberapa hari lalu juga saya hunting  buku buat kado diri sendiri, rakus bener ya… terus kemarin sebelum hari H dapat amanah buat user experience product bundling device yaitu Bip Bip watch, ini jam tangan mirip punya power rangers bisa tracking lokasi sama dipakai  nelpon, buat anak anak sih sebenarnya tapi karena belum punya anak jadi saya aja deh yang pakai atau MB aja saya tracking keberadaanya sayangnya talinya kependekan buat MB jadi bisanya saya… anggap ajah itu hadiah Ultah juga.  Sebenarnya ini di kasih amanah dari kantor di pakai di coba experience user lah biar bisa jualan juga kan..tetap aja intinya sales sales sales J

Anggap aja ini juga kado!So kalo kalian butuh solusi ini jangan ragu email ya#promosi#
Anggap aja ini juga kado!So kalo kalian butuh solusi ini jangan ragu email ya#promosi#

Hari jadi ini jatuh di hari sabtu, selamat deh budget buat makan makan kantor aman dan bisa di save ke postingan lainnya. Semalam saya pulang agak telat dan masih sempat ke acara di be smart coffee ada bedah tokoh jalaluddin rumi, bisa dibaca disini dan ini. Jam 10 malam belum kelar acara saya sudah cabut pulang, sangat  letih, karena seharian dikantor saya ikutin semua acara lomba HUT, kebetulan memang HUT saya dengan HUT kantor beda 2 hari jadi riak riak perayaan dikantor masih hangat, seharian saya ikutin lomba tennis meja ( saya kalah sama CS hahhaa ), lari karung saya jurara 3 atau 4 yah, lomba lari memasukkan pensil ke botol di sesi 1 saya juara 1 tapi setelahnya kalah, lomba lari bawa sendok dan kelerang, saya kalah di beberapa meter pertama. Bagaimana tidak rontok ini badan hahahha,makanya  tak seperti biasa saya sebelum jam 12 malam  sudah pergi istirahat. hari yang sangat melelahkan, besoknya seharian saya bersih bersih rumah dan menemani MB persiapan buat ujian murid muridnya, lalu malamnya kita makan malam bareng  di resto jepang  de’sushi, tempat favorit saya karena harganya terjangkau dan tempatnya nyaman, MB juga sudah sangat menikmati menu andalannya disana dan yang pasti disana suka dikasih voucher diskon.

Kado ULTAH 28 Mei 2016
Kado ULTAH 28 Mei 2016

Dan di tanggal 26 Mei HUT Telkomsel ke 21 #bikinkerenindonesia, tak terasa sudah 21 tahun saja ya, waktu masuk pertama berasa masih 9 tahun hahahhah sekarang sudah 21, berasa tua nih. Hari H makan makan puas kita, tumpeng, kue tart banyak, makanan di kantor area banyak sampai makan tiga empat kali, ada zouppa soup favorit saya, dan tentunya banyak fun games, saya ikutan setiap games, dan juga ada door prize voucher belanja, saya menang door prize terus tambah ikutan games puzzle juga team kami menang yaa lumayan tambah tambah voucher buat beli baju lebaran nanti, THR bakalan aman tak diganggu gugat 🙂

Ternyata peruntungan bagi yang semangat dan aktif bergerak tetap mendominasi kemenangan #doorpizeHUTTsel
Ternyata peruntungan bagi yang semangat dan aktif bergerak tetap mendominasi kemenangan #doorpizeHUTTsel

Terus Birthday dinnernya, yah… Makan malam nya ajakin mbak Ina da Ross, yang saya cobangi salah satunya comblangi sama sepupuku yang ternyata tak datang, jadilah kita ber empat saja yang makan sushi sampai kenyang. Dapat rezeki nomplok lagi saat masuk ke resto nemu salah satu teman kantor sama keluarga kecilnya, diucapin selamat dan saya langsung ngacir ke lantai 2, saat sedang asyik makan ekh si teman sama putrinya naik ke atas dan ngasih voucher diskon 2 lembar yang pas masa berakhirnya hari ini. Wah saya terharu, katanya anggap aja kado HUT. Padahal sebenarnya saya juga masih ada voucher tapi saya expirednya masih lama, jadi lumayan dua lembar yang tadi dikasih expired hari ini saya pakai tadi sisa punya saya kan masih lama masih bisa buat makan makan kalau MB ulang tahun bulan depan. Asik kan lumayan disc 50% , rezeki anak solehah..ya..thanks Mas Berry  dan Adek  Alya buat vouchernya yahh…

Setelah puas menikmati ragam sushi dari yang rock roll sampai pakai avocado, ayam crispy, ocha, dan tahu Jepang sampai kekenyangan, kita pun akhirnya pulang. Tak ada kue yang di potong atau di foto foto kue tahun ini karena di tanggal 26 tiap tahun dikantor saya sangat banyak kue ultah. Rencananya mau  gabung nanti sama MB dan sama salah satu kawan buat dirayakan di panti asuhan secara sederhana di bulan Ramadhan.

Yang patut saya syukuri di pertumbuhan pertambahan berkurangnya usia saat ini adalah Rasa syukur kepada Yang Maha pemberi segalanya, kesehatan, suami, sahabat, keluarga, pekerjaan,bisnis kecil-kecilan, semoga semuanya seriring sejalan,  semoga dunia sebagai sekolah untuk menjadi ladang pahala buat tujuan akhir akhirat nanti bisa saya maksimalkan sebaik mungkin  dengan quota umur yang diberikan, karena hidup ini hanya sekali……………..tsah………………dalam ya…harus !!

Terima kasih untuk semua doa yang terucapkan buat saya via sosmed, visa sms , ataupun telpon, doa yang sama teriring kembali untuk kita semua……………………….

Thanks to all for the birthday wishes
Thanks to all for the birthday wishes

Cerita HUT 2014 bisa dibaca disni

CERITA Kado HUT yang terlewatkan 

                                                                                           Makassar, 28 Mei 2016, 11.15 pm

BANNER FREE MEMBER

15 thoughts on “Cerita Ulang Tahun di tahun ( 28 Mei 2016 )

  • May 28, 2016 at 11:57 pm
    Permalink

    Happy Milad mbak siti… oh ya ada teman kantor gak namaya Fadillah Jamal? Panggilannya Dila..

    Reply
    • May 29, 2016 at 1:29 am
      Permalink

      di kantor mana? kalau di Tsel makassar yag dila itu namanya adilla..kalau fadillah adanya fadillah Akmal di list email ada tugas di Padang Pariaman, mungkin vendor or Kisel nya?

      Reply
        • May 29, 2016 at 4:00 am
          Permalink

          ohh iya ada memang fadhilah disana.. dulu saya dilantai 1 sekarang pindah ke grapari nya tak jauh dari kantor gedung miring..

          Reply
          • May 29, 2016 at 7:48 am
            Permalink

            oow oke mbak, kebetulan beberapa hari lalu sy lihat postingan ultah Tsel di sosmednya dila, pas kemarin buka blog baca postingan2 mbak siti jadilah terlintas difikiran sy untuk tanya hehhe… sapa tau mbak kenal sm tmn sy. 🙂

          • May 29, 2016 at 9:58 am
            Permalink

            okay mbak.. sip..

    • May 29, 2016 at 3:29 am
      Permalink

      terima kasih mbak untuk doa nya,…

      Reply
  • May 30, 2016 at 5:53 am
    Permalink

    baarkallahu fii umrik mba siti.

    smoga makin baik dlm sgla hal. smoga makin sayang dan disayang Allah ^^

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *