Mr Big & Sarung

Yukkks kita ngegosipin Mr Big lagi ya, hobby nya sejak dia mengenal Islam 10 tahun lalu adalah memakai sarung, dulu waktu LDRan saya sempat ngirimin sarung sebagai oleh-oleh yang akhirnya dia bawa lagi kesini ( tau gitu tak usah saya kirim, mahal lagi biayanya huh ). Dulu di dalam apartemen  dia blusukan dengan sarungnya, maklum di negara bagian dia tinggal banyak komunitas muslim Somalia yang doyan pakai sarung jadinya dia juga ikut-ikutan beli sarung dan ketika tinggal di Indonesia dia semakin suka pakai sarung, bahkan pernah dia naik motor pakai sarung segala. Ampunnn deh…Mr Big ikut-ikutan tren band yang pernah tenar dengan ciri khas pakai sarung, lupa deh nama band nya yang sudah bubar… itu!

Jadi selain celana boxer nya, celana pendeknya dan sarung adalah pakaian sehari-hari dirumah dan singlet pastinya secara Makassar panas bagi dia, saya sih santai-santai saja, bahkan hujan pun kayak sekarang nih non stop dari sore dia malah nyalakan kipas angin, heran deh…!!!

Kemarin setelah gajian, alhamdulilah ya setelah berbulan-bulan akhirnya Mr Big gajian juga, maklum baru dapat kerjaan tetap sebelumnya  cuma les bahasa  Indonesia dan bantu-bantu temannya ngajar. Gaji perdana dia langsung ajak beli celana pendek dan yang pasti ukuran super besar dan yang kedua yang ingin dibeli hanger yang warnanya sama semua, jadi kemarin beli hanger kawat yang sama tiga lusin, katanya punya dia mesti warnanya sama semua.Terus ajak diner date ya walau tak mesti ke resto mewah maklum yang kami bisa jangkau saja secara perekonomian rada labil deh..

Tadi sepulang dari kantor  saya sempat kaget saja lihat dia sudah menata semua pakaian-pakaiannya yang dilipat rapi dikeluarkan dan digantung termasuk apa coba??!!! Sarung juga di pakai kan hanger ………sejak kapan ? ya sejak tadi sore !!!!

Sepanjang sejarah hidup saya sudah pakai sarung tak pernah lihat keluarga atau orang tua gantung sarung di hanger di lemari, hanya Mr Big nih yang jadi pioneer di keluarga kami…biasanya kami memang lipat saja rapi bersusun biar mudah diambil, tak perlu kali dilipat dan digantung, kayak  baju kantor aja…………! Perasaan baju-baju masih banyak yang perlu hanger deh dari pada buat sarung, kan sarung bisa di lipat rapi saja….*tepokjidat!

Suami bule emang ada aja yang unik ya, tingkah lakunya………………………….!! Kadang buat saya tinggi darah  atau tertawat geli atau stress dibuatnya…itulah lika liku hidup kami tiap hari ada kejutan-kejutan!!Termasuk kejutan sarung Mr Big yang sudah ber-hanger segala 🙂

Koleksi Sarung Mr Big

16 thoughts on “Mr Big & Sarung

    1. ohh ya kalo di kami kalau di jemur memang di rentangkan pakai pemberat segala biar tidak kusut tapi kalo dah dilipat rapi ya sudah sisa disusun di lemari, wah ternyata Mr Big sekarang ada sekutunya nih he he…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *