Ternyata PMS

Pengaruh PMS alias Pra Menstruation Syndrom ternyata sangat berpengaruh loh dalam kenaikan emosi saya beberapa hari ini, pantas begitu mudahnya saya darah tinggi, gemes saja lihat bawaan orang yang indsipliner ( sok bahasanya yaa!)  baik itu di kantor atau di rumah. Kalau dirumah biasa ribut-ribut kecil biasa terjadi  karena hal-hal kecil yang jadi besar karena dipicu satu hal.

Pantas rasanya langsung darah merahku mendidih saja kalo gemees esmosi karena suatu hal mulai dari tadi pagi soal simcard Mr Big yang error atau hal hal kecil yang tak sesuai dengan apa yang semestinya. Tadi baru lihat deh tadi kalau saya lagi mens. Ohh jadi langsung terjawab, langsung mengkhayal pengen ada alat pendeteksi deh di kepalaku atau dibadan di pasang lihat temperatur kemarahan sekarang ada di level mana.Penasaran saja, mau tahu tingkat amarah yang normal dan abnormal. Karena kadang harus ada emosi jiwa baru bisa terjadi peningkatan kualitas pekerjaan. Atau termasuk dirumah juga demikian. Kalau tak pakai urat (*istilah temanku ) tak ada yang berjalan sesuai semestinya.

Kata Mr Big saya pemarah hahahh ya memang sih tapi kan wajar lagi PMS !!! Kan PMS nya cuma sebulan sekali, besok-besok tak akan marah lagi yang penting jangan bikin yang aneh-aneh ya, jangan picu darting deh sayang …. ! Big Hug Mr Big ^_^ i love u, XoXo,  أحبك,Ek is lief vir jou, Unë të dua,σ ‘αγαπώ,Ich liebe dich,Eu te amo,Je t’aime,Mən səni sevirəm, Ik hou van je, მიყვარხარ, 私はあなたを愛して, 당신을 사랑, Ti amo, Mahal kita, Я люблю тебя.  Te iubesc, ผมรักคุณ, dan AKU SAYANG KAMU !!!

 

 

8 thoughts on “Ternyata PMS

  1. heheheh kasian ya suami2 klo lagi waktunya pas darting begini.

    awal2 suami saya gak ngerti kog waktu2 tertentu hal kecil aja bisa jd besar tapi ama2 ngerti juga dan nanya lagi em ya?? btw skrang udah gak lagi krn saya udah gak kedatangan tamu bulanan.

    salam
    /kayka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *