Satria Baja Hitam Wanna Be!

Kalau jaman saya kecil dulu ada Satria Baja Hitam yang paling terkena sebagai acara tontonan heroik di Televisi.Nah Mari saya perkenalkan my real hero!
“Satria ber-helm merah” hahaha or Satria Baja Hitam Wana Be!!!!

Ini ceritanya Mr Big tadi kuwanti-wanti setelah kejadian drama dia pertama kali bawa ronda empat sepanjang sekitar 400 km saat pulang kampung berlebaran.Belum sempat posting kejadian dia menabrak ekh menyenggol dengan kaca spion kirinya dengan pantat mobil angkot yang kami biasa sebut “pete-pete” saat perjalanan pulang libur lebaran idul adha kemarin dari Pinrang ke Makassar saat masih baru menempuh 20 km dari 200 km yang harus ditempuh sampai rumah kami.

Ntar kisahnya saya posting deh kalau ada waktu, kali ini cerita helm nya yang berkamera segala.Iseng atau tak ada kerjaan ya, kan sering tuh lihat di berita kejadian kecelakaan yang menyebabkan kejadian terbawa sampai polisi dan pengadilan bahkan jadi kasus dan seringnya kalau kejadian kebetulan yang nyetir atau mengendarai kendaraan bule apalagi kalau bule yang tak bisa disamarkan kayak Mr Big, ya alhasil selalu yang bule walau benar dipaksa bersalah atau diporotin baik itu polisi atau korban atau pelaku penabrak. Selalu si Bule yang bersalah. Nah pas aku cerita-cerita ke Mr Big soal masalah dia mesti hati-hati karena jalur yang dilalui sangat padat ke arah tempat dia les bahasa Indonesia tiap hari, makanya saya warning dia tiap hari, HATI-HATI!

Dan sekejap dia memutarkan video di youtube soal adanya pengendara motor yang berhasil merekam aksi kejahatan saat motor yang memakai helm berkamera di stop oleh mafia dan sepeda motornya diambil namun naas kejadiannya dilihat polisi setempat dan pelaku di tembak di tempat dan kena. Selamat deh sepeda motor dari perampok bersenjata di siang bolong, lokasinya di negara Amerika Selatan deh yang banyak aksi-aksi mafia.

Dan tiba-tibalah Mr Big ambil helm nya dan memasang kamera di atas helm, dan hasilnya seperti foto dibawah ini ya……..!!!! Mirip Satria Baja Hitam yaa…hahahahha!!! Kalau ini Saya kasih nama Satria Bule Helm Merah hahahhah atau Satria Baja Hitam Wanna BE!!! Kita lihat berapa lama satria ini akan sering menggunakan senjatanya ekh helm dengan camera nya ini… Ribet nya ya ha ha, itu kamera memang dia bawa dari sana katanya dia dulu pasang di helm sepeda, berhubung saat ini kami belum belikan sepeda yang pas buat Mr Big karena sepedaku juga rapuh untuk ukuran seberat dia makanya sekarang dipakai di helm sepeda motor nya saja dulu aja katanya. Ya okay- lah Mr Big terserah yang penting selalu “HATI-HATI” sayang ..!!!

SATRIA BAJA HITAM

PS:

Karena saya sedang mencoba posting dari aplikasi WP dari HP baru, kadang nulis draft sebagian dah terposting padahal baru di save as a draft  maklum HP nya masih adaptasi atau kenapa ya, jadinya sering terpublish sebelum waktunnya Ohh Maaf yang suka baca postingan sepotong itu sebenarnya baru buat draftnya saat senggang diluar tapi kok tiba-tiba terpublish sendiri…hiksss HP nya kecanggihan or aku-nya  yang katro lol Maaf yaaaaaa #bikinmalucompany!!!

3 thoughts on “Satria Baja Hitam Wanna Be!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *