Tips dapat anak laki-laki atau perempuan


Ini jujur bukan pengalaman yaaah cuma sekedar buat note saja buat saya, belajar dari berbagai seminar pengembangan diri soal menuliskan sesuatu itu akan masuk di otak kita sebesar 60% atau berapa ya, sudah lupa hihihi…., makanya sengaja nulis ini biar ingat sampai otak bawah sadar. 

Teman saya yang sudah punya anak pertama cowok pernah jelaskan bahwa dulu waktu lagi program si baby sulungnya ini dia suka pergi makan di warung coto Makassar dekat kantor dia, intinya sering menyantap daging-dagingan sedangkan kalau mau anak perempuan harus sering menyantap sayur-sayuran, nah secara teori saya tak mengerti tapi ini terbukti sama teman saya dan anaknya cowok.

Baru pagi ini saya tahu penjelasan detailnya dari baca sana sini, entah ada apa tiba-tiba saya tertarik baca ini, mungkin nalurinya sudah pengen punya baby kali ya.. ini dia penjelasannya saya copas dari beberapa website kesehatan.

jika ingin memperbesar peluang mendapatkan bayi laki-laki, pasangan bisa berhubungan intim saat si wanita berada pada masa subur. Sedangkan jika ingin memiliki bayi perempuan maka hubungan bisa dilakukan pada waktu dua atau tiga hari sebelum wanita memasuki masa suburnya.

“Kalau pas masa subur, yang jalannya cepat itu kan yang Y berarti memperbesar peluang anak laki-laki. Kalau dua atau tiga hari sebelum masa subur, kemungkinan besar jadinya anak perempuan karena yang bisa bertahan hidup lebih lama yang X”jenis kelamin bayi yang dikandung pada dasarnya tergantung dari sperma mana yang membuahi sel telur karena sperma mengandung kromosom X dan Y. Sperma X sifatnya lebih tahan asam, bisa hidup sampai tiga hari, dan kecepatan berjalannya lambat. Sedangkan sperma Y tidak terlalu tahan asam, waktu hidupnya relatif pendek yakni hanya satu hari, dan kecepatan berjalannya cepat.

jenis kelamin bayi yang dikandung pada dasarnya tergantung dari sperma mana yang membuahi sel telur karena sperma mengandung kromosom X dan Y. Sperma X sifatnya lebih tahan asam, bisa hidup sampai tiga hari, dan kecepatan berjalannya lambat. Sedangkan sperma Y tidak terlalu tahan asam, waktu hidupnya relatif pendek yakni hanya satu hari, dan kecepatan berjalannya cepat.

Cara lain yang bisa dilakukan yakni mengatur kedalaman penetrasi penis. Jika ingin memperbesar peluang mendapat bayi perempuan, maka jangan melakukan penetrasi terlalu dalam supaya sperma X-lah yang lebih lama bertahan di dalam vagina hingga akhirnya bisa bertemu sel telur. Sebab, sperma Y akan lebih dulu gugur karena ia tidak bisa bertahan lama di vagina.

“Sebaliknya kalau untuk anak laki-laki, lakukan penetrasi yang dalam sehingga sperma Y yang kecepatan berjalannya cepat, dia bisa segera bertemu dengan sel teluragar jenis kelamin momongan sesuai yang diinginkan, bisa juga digunakan teori asam basa. “Dulu itu perempuan banyak makan daging sehingga vaginanya dalam kondisi basa dan itu meningkatkan peluang mendapat anak laki-laki, sedangkan kalau makan permen atau yang mengandung gula gitu yang manis-manis, kondisi vaginanya asam dan itu untuk meningkatkan peluang mendapatkan anak perempuan. Tapi, sekarang teori itu mulai ditinggalkan.*sumber dari link ini 

Ini berdasarkan penjelasan seorang dokter ahli, nah ternyata teori yang didapat dari teman saya itu ada benarnya juga sesuai penjelasan dokter soal teori asam dan basa, jadi ternyata makan daging itu membuat kondisi vagina itu dalam kondisi basa bukan basahhhh yaakkkk.  Jadi summary-nya untuk solusi sesuai penjelasan dokter diatas adalah sbb :

  • Melakukan hubungan seks sesudah masa subur untuk anak perempuan  atau pada saat  masa subur untuk anak laki-laki
  • Menggunakna teori kedalaman saat penetrasi saat terjadinya hubungan intim, untuk mendapatkan anak laki-laki perlu penetrasi yang dalam dan untuk anak perempuan kebalikannya.
  • Menggunakan teori asam dan basa, mengkomsumsi banyak daging-dagingan jika ingin anak laki-laki dan banyak komsumsi buah dan sayur-sayuran untuk yang mendamba anak perempuan.

Nah kesimpulannya ada empat diatas kan, jadi sudah siapkah diriku melakukan hal-hal diatas untuk digunakan biar segera dapat Mr Big Junior *helahnafasdalam-dalam.

Mr Big kalau dijelaskan teori ini tak pernah mau percaya, selalu saja pasrah, namanya juga usaha dan doa ya, usahanya bentuknya ketiga hal diatas sisanya kan berdoa. Kalau saya sih saat ini lagi menikmati masa-masa berdua saja, walau tak sebebas saat single dulu, sekarang saja berdua waktunya sudah mepet-mepetan terbayang kalau sudah ada Mr Big Jr pasti akan luar biasa sibuk.

Demikian sharing-sharing tanpa galau dipagi buta in, see ya next posting ya

2 thoughts on “Tips dapat anak laki-laki atau perempuan

  1. Dulu aku sering iseng menjelaskan, secara otak nya beda cara berpikirinya, dalam segala hal ada teorinya kan dan pasti restu dari yang Maha Pencipta selalu ada..ternyata berhasil kalau mau awet ilmu di otak perlu di tulis, wah bakalan sering-sering nih mau sharing sesuatu biar jadi pembelajaran juga bagi saya, kalau postingan diatas kurang afdol soalnya belum membuahkan hasil sesuai teori hihi masih tahap belajar nih nubie, apalagi teori pertama terkait masa subur kan bisa dipengaruhi hormon jadi harinya bisa berubah-rubah atau bisa pakai alat pendeteksi masa subur kali ya yang biasa di jual di internet, belum punya juga sih mbak jadi tulisannya masih samar-samar nih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s